April 30, 2013

Cinta itu Seni!

April 30, 2013

Menurut gw, cinta itu adalah sebuah kesenian. Walaupun kata orang banyakan seni galaunya sih daripada seni estetiknya. Memang nggak bisa dipungkiri, jatuh cinta itu menyenangkan. Seperti pelajaran kesenian keterampilan yang selalu gw nanti-nantikan semasa SD. Melipat origami, merangkai bunga dari sedotan, membuat lukisan kincir angin dari bubur koran, dll. Gw bukan orang yang berbakat di bidang seni. Hasil karya gw pun kadang-kadang berhasil, tapi sering juga gagal. Kalau hasilnya bagus, tentu saja gw senang dan memamerkannya ke seisi keluarga. Tapi saat hasilnya hancur, seperti saat merangkai bunga dari sedotan, gw pun menangis. Membayangkan sudah melipat 100 sedotan dan menyusunnya satu per satu hingga membentuk satu kesatuan bunga dan vasnya, lalu hasil karya gw hanya diberi nilai 75. Sedangkan semua teman rata-rata mendapat nilai 90. Gw jelas emosi dan kesal. Tapi kalau diingat-ingat lagi, gw tetap menikmati setiap detik yang gw buang untuk mengerjakannya. 

Jatuh cinta itu menyenangkan. Tanpa gw sadari, gw itu termasuk orang yang amat sangat muluk-muluk dalam hal cinta. Gw sangat memperhatikan cowok yang nantinya akan gw beri gelar 'Sang Pencuri Hati'. Yang gw perhatikan bukan kepada siapa gw jatuh cinta, tapi kepada ORANG SEPERTI APAKAH gw jatuh cinta. Sebagai cewe, sudah nature-nya untuk gw gampang 'lapar mata', begitu lihat cowo ganteng dikit, langsung suka. Tapi tentu saja gw nggak segampang itu buat jatuh cinta. Butuh chemistry-chemistry yang kuat dan koneksi yang deep untuk membuat gw jatuh cinta. True story!

Gw nggak tau daritadi gw ngoceh apa, malah mungkin nggak nyambung sama sekali topiknya. Awalnya berniat kasih judul "The Art of Moving On and Starting it Back From Zero All Over Again", tapi setelah nulis tanpa juntrungan, kayaknya nggak cocok. Hahaha. Maybe I'll write about that on my next post :p

Stay tune! :*
Xoxo,
J.

3 comments:

Anonymous said...

High tech advanced technologies are usually used in the manufacturing of Nike Pumps.
For heavy athletes and walkers, Nike Shocks NZ 2.0 SI has become great.
Plus, Champs has replica major team baseball jerseys near Majestic.
That huge selection involved with Canadians go with Detroit as okay as other U.
http://www.tkkfhubert.pl/node/13655

Anonymous said...

It's going to be ending of mine day, except before finish I am reading this enormous post to increase my experience.

My weblog: クリスチャンルブタン

Anonymous said...

Howdy! This post could not be written any better!

Reading this post reminds me of my old room mate!
He always kept talking about this. I will forward this write-up
to him. Fairly certain he will have a good read.
Thanks for sharing!

Also visit my web site ... クリスチャンルブタン