March 6, 2013

Salah siapa?

Kamu bilang aku posesif.
Salah siapa kamu sering hilang tanpa kabar?

Kamu bilang aku pencemburu.
Salah siapa kamu sering berbalas pesan dengan wanita-wanita lain?

Kamu bilang aku terlalu banyak menuntut.
Salah siapa kamu tidak pernah tau apa yang kumau?

Kamu bilang aku pencuriga.
Salah siapa kamu selalu menyembunyikan HP dan menghapus chat history?

Kamu bilang aku pemarah.
Salah siapa kamu sering hilang tanpa kabar, sering berbalas pesan dengan wanita-wanita lain, tidak pernah tau apa yang kumau, selalu menyembunyikan HP, dan menghapus chat history?

Kamu bilang aku egois. Iya, aku egois.
Salah siapa? Salah kamu. Karena membuatku terlalu jatuh cinta. Cintaku memang egois. Aku hanya ingin kamu. Sebagaimana aku berharap kamupun hanya ingin aku.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: