March 3, 2013

CRAP!

28.02.2013

Ternyata apa yang orang bilang itu benar, sesuatu baru terasa berharga saat kita udah kehilangan. Gila, baru kali ini gw ngerasain betapa nikmat dan berharganya waktu yang gw miliki untuk TIDUR! Semenjak gw mulai kerja, kira-kira sebulan yang lalu, gw mulai menyadari bahwa 5 menit tidur pun berharga. I'm not a morning person, definitely will never be one. Gw selalu tidur subuh, dengan alasan males tidur, walaupun nggak ada hal yang bisa dikerjain juga sih. Ga ada tuh yang namanya tidur kalau belum jam 5 subuh. Hahaha.  Dang! Kalau aja gw tau capeknya kerja tuh kayak gini, gw bakal nabung tidur yang banyak dari dulu ;(
Sekarang, jam 10 malem gw udah masuk selimut, biarlah jadi kayak anak bayi. Yang penting TIDOOOORRRRRR!!!!! Kerja itu capek, capeknya najis banget. Walaupun kerjaan nggak banyak, tapi capeknya itu bener-bener nggak ada obat. Baru sebulan, gw udah merasa pengen teriak "SHIT THIS IS REAL LIFE! BANGUN JAM 7, PULANG JAM 8, FOREVER. SELAMANYA. SAMPAI MATIKKKK!" Crap. Double crap. Triple crap. *I wish I could be forever young ;(*

No comments: