March 30, 2012

Hidup itu... Penuh Kejutan!

20.03.2012

Dor!
Kaget kan?
Hahaha pasti kaget deh.
HAH!? Nggak kaget?!
Harus kaget dong! Liat aja judul postingan kali ini, hidup itu penuh kejutan!
Ayo dong kaget dong please...


Apa kabar nih, rekan sejagad raya sekalian? Maaf ya blog nya kelamaan ditinggal sampe berdebu gini. Maklum, penulisnya lagi sibuk. Biasa lah, sibuk nganggur ;)

Ada dua tiga orang temen gw protes di BBM. Isinya sama, kira-kira begini: "Jes, apaan sih blog lu isinya cuma gambar-gambar gitu. Tulisan juga cuma seuprit pendek-pendek. Males deh." Haha gw cuma bisa bales dengan cengiran lebar beserta senyum manis.

Singkat cerita, belakangan ini gw lagi sibuk nyelesaiin skripsi sampe chapter 3. Bolak-balik ketemu dosen pembimbing di berbagai lokasi. Bolak-balik ke library & ketemu sama advisor. Ya begitulah. Begadang nggak tidur karena kebiasaan nunda-nunda kerjaan sebelom H-12 jam. Hidup masih berjalan seperti biasanya hidup gw :p

Gw masih suka rese kalo masalah makan, masih suka ngamuk-ngamuk sendiri kalo kebosenan di rumah. Dan masih pengangguran karena semester ini udah nggak ada kelas apapun selain ngerjain skripsi. Hahaha. Masih hidup yang sama...

Lalu, dimana kejutannya?

Ya banyak. Tapi rahasia dong :D
Poin gw, kadang kita harus keluar dari lingkaran kehidupan kita yang biasa supaya bisa ngeliat dunia luar. Banyak banget kejutan-kejutan yang menanti kita. Gw aja shock. Dimana gw bisa sampe di titik ini. For goodness or worse, whatever. Yang penting gw sekarang udah memutuskan untuk lompat keluar dari zona gw. Hahaha. Sekali-kali enjoy life lah *wink*!








Xoxo

No comments: