January 11, 2012

cheers for a better year :)

10 Jan 2012

Banyak hal yang bisa terjadi dalam satu tahun. Gw masih inget banget, pergantian tahun 2010 ke 2011. Someone said, "Happy new year, Jess. Hope to get closer & to know you better this year." Tapi kenyataannya, kita berdua bahkan semakin menjauh satu sama lain dan jarang kontekan.
On the contrary, I said this to another someone, "Happy new year. Sorry but you broke my heart & I don't want to be with you anymore." Kenyataannya, gw sama dia malah semakin deket dan sepanjang tahun hari-hari gw selalu ada dia. Aneh ya?
Kita nggak pernah bisa tau hidup membawa kita ke arah mana. One day kita mikir kalo kita sayang banget sama si X. The next day, kita bisa jadi benci banget sama dia. Hahaha.
Satu tahun = 365 hari. Kalo dipikir-pikir, itu lama banget. Tapi nyatanya, 2011 terasa kayak baru kemaren. Semuanya berlalu terlalu cepet malah. Sampe-sampe sekarang gw pengen punya time machine hahaha. Banyak hal yang bikin gw nyesel. Banyak bangeeeet! 2011 bener-bener tahun pelajaran buat gw. Belajar buat ga serakah. Belajar buat bisa ngambil keputusan dengan baik. Belajar buat tau mana yang salah mana yang bener. Belajar buat dewasa. Belajar buat merelakan. Belajar buat mengampuni. Belajar buat tahan gengsi. Belajar buat jadi lebih baik lagi :')
Semoga aja 2012 bisa jadi my year. Tahun ini gw bakal skripsi. Trus kerja deh. Amin semuanya pasti lancar.
Wish me luck.
Happy new year to me.
Have a good night, fellas :)
Xoxo

No comments: