November 25, 2011

Teori Kangen

25.11.11

Perhatian, post ini ditulis saat gw nggak lagi kangen!!!
(Eh, tapi boong sih. Gw lagi kangen berat ini huhuhu.)

Siapa yang setuju kalau kangen itu perasaan yang paling mematikan??? Terutama kangen yang terlarang! (Iya, semua yang dilarang itu emang enak!) Nggak berdaya itu adalah momen disaat lu kangen tapi nggak bisa ngapa-ngapain. Astaga, mendingan mati rasa deh sekalian! Nggak lebay! Ya daripada kangen nggak karuan, tapi nggak bisa ngelakuin apapun. Hayoo!?

Cewek kalo lagi kangen itu tindakannya aneh-aneh. Mungkin bisa bikin cowok jadi heran dan malah mempertanyakan kekangenan tersebut. Hahaha. Awalnya gw merasa ini emang diri gwnya aja yang aneh. Tapi, ternyata temen gw juga ada yang bertindak sama! Nah, asik deh ada temen ;D

Contoh kasus: Cewek lagi super kangen sama pacarnya, tapi pacarnya lagi jauh dan nggak bisa ketemuan. Lalu, malem-malem mereka ngobrol di BBM (atau telepon), nah, si cewek malah jadi sensitif & nyolot-nyolot. Kira-kira begini percakapannya:

Cowok: "Kamu lagi ngapain? Nggak tidur?"
Cewek: "Apaan sih! Orang belom ngantuk!"
Cowok: "Tidur aja gih, katanya besok kuliah pagi?"
Cewek: "Nyebelin banget sih suruh-suruh aku tidur! Bosen ya ngomong sama aku? Males? Capek?"
Cowok: "Loh, enggak kok. Kamu kenapa sih?"
Cewek: "Sebel tau! Orang lagi kangen!"
Cowok: "Loh, kangen kok malah ngomongnya jadi marah-marah gini?"
Cewek: "Ya pokoknya kangen! Kamu temenin aku ngobrol, kek!"
Cowok: "Yaudah, iya-iya. Sini ngobrol."
Cewek: "Huh, kalo nggak mau yaudah sih nggak apa-apa. Matiin aja deh telponnya. Sana kamu tidur aja."
Cowok: "Loh................!?"

Hahahaha, kira-kira begitu deh. Gw sering banget dulu kayak gitu :D sabar ya kalian wahai cowok-cowok. Kalo kita terlalu kangen, biasanya emang bermasalah. Hihihi. Gw kira sih cuma gw yang kayak gini anehnya. Ternyata kemaren temen gw ada yang curhat di BBM. Dia lagi bete sama cowoknya. Dia jadi sensian dan uring-uringan. Gw langsung aja tembak gini, "Ah, pasti lu lagi kangen aja itu sih." Dan.............. Guess what.......... Dia bilang IYA. Hahahah. Seneng banget deh gw, serasa abis nemuin teori cinta baru. Err, ya nggak gitu juga sih. Tapi intinya gini! Ah! Yang penting gw seneng ;)

Aduh, gw nggak bisa tidur. Padahal 3 jam lagi harus berangkat kuliah. Lagi sedikit galau menjelang depresi. *brb jedokin pala ke tembok*

Caooo!

November 16, 2011

I MISS YOU

I'm sorry I constantly want to talk to you. I'm sorry when you take long to reply, I get sad. I'm sorry if I say things that might piss you off. I'm sorry if I come off as annoying. I'm sorry if you don't wanna talk to me as much as I wanna talk to you. I'm sorry if I think about you too much and too often. I'm sorry if I tell you about my pointless drama when you don't really care. I'm sorry if I come off as being clingy, but it's just me missing you.


November 14, 2011

You Were Stealing Me Away


"The hardest part of moving on is looking back at the memories I once shared with someone."