September 2, 2011

Je t'aime, des amis ♥

2 September 2011


Kalian tau apa yang paling penting di dunia ini (selain Tuhan, keluarga, oksigen, makan, dan tempat tinggal)? Buat gw, jawabannya satu: TEMAN-TEMAN :)

Seperti yang kalian ketahui *cia ilah*, sebulan kemaren itu gw bener-bener down dan serasa nggak niat hidup. Libur kuliah hampir 3 bulan, nggak pergi keluar Jakarta sama sekali, nggak magang kerja, pokoknya bener-bener pengangguran di rumah deh. Super bosen dan super nggak tau harus ngapain lagi selain online, nonton, dan tidur. Ditambah lagi, orang yang dulu ngejanjiin buat nemenin gw selama libur panjang ini *ehem* tiba-tiba menghilang dari hidup gw. Udah deh, serasa anak ayam kehilangan induknya, gw jadi nyasar-nyasar nggak tau harus jalan ke arah mana. Tersiksanya double combo bokkkk!

Tapiiii.......

Beruntunglah gw masih punya banyak orang yang sayang dan peduli sama gw. Iya narsis dikit ora opo-opo kan, hahaha. Terpujilah wahai kalian orang-orang yang menyayangi gw. Nih, gw kirimin pelukan dan ciuman virtual hihi, pelukpelukpeluk, ciumciumciummmmm.

TEMAN-TEMAN, AKU CHAYANK KALIAAAANNNN!!!!! ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Iya, nulisnya harus 'chayank', biar pas dibaca tuh lebih menghayati :p



Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Thanks for staying with me through my ups and downs :')
Je t'aime ♥

Xoxo

11 comments:

Anonymous said...

eh cc tebel tuh make up. muka cacat mu masi keliatan.
trima nasib yah muka cacat.....
hatinya jgn ikut cacat jg donk...
kan saya kasian... udah muka jelek krna cacat... trs hati jg jelek.

Anonymous said...

cc kl lain kali mau komentarin orang, beli kaca dl yah yang gede. kl ga, pakai kacamata buat ngaca sendiri dulu. baru komentarin orang. liat rambutmu yg kyk nenek sihir. bonding knp cc? apa mau gw anterin ke salon? muka cacatmu benerin lah. Badan kurang gizimu. sifat jelekmu. Anak pendeta lg.. PERFECTNYA KAMU CC!!!!

Anonymous said...

cc.. sering beli barang bermerek kan? banyak duitnya donk... kapan2 kl bosen di rumah n ada waktu.. gw anterin ke salon mau ga? apa mau ditemenin operasi plastik buat nutupin muka yg ituu item2 cacat?
kan cc kaya tuh. saya kan miskin ga bs bl barang bermerk.
aduh.. tp jgn deh... kl nemenin cc dibilang gw jalan sm tengkorak hidup..

Anonymous said...

cc cc.. maaf yah... habis lagi emosi. jadi kata2 yg di otak keluar semua deh...
MAAF YAH CC PERFECT!!!!
U ARE BETTER THAN ME kok sebenernya..

MAAF YAH CC....
U ARE FERFECTLY QUEEN!
aduh ga da pilihan delete...
delete sendiri yah kl uda baca.

Tossss dulu cc... kan seri kita.. abis jelek2in minta maaf....
IM SORRY... U ARE BEST CC..
BETTER THAN ME...
*Jgn lupa delete yah

Aldred said...

Dear Miss Anonymous yang diatas,

Unlike you yang suka hina2 ga pake nama, di sini gw pake nama asli.

I find your posts ironic, karena sebenernya yang hatinya jelek itu orang yang suka maki2 orang lain. Apalagi ga berani munculin nama. Jangan2 sebenernya muka u jauh lebih parah dari yang dicaci maki.

Daripada hina2 yang tulis neh blog, sini kita adu2an menghina aja yuk :D

cella said...

Hai miss anonymous.. Or i'd rather call you miss v? ;) kenalan dulu yu gw temennya jejes nih baca komen lu aduh ga bisa berhenti ketawa ada apa denganmu? Lagi stress? Kenapa emosi? Tebakan gw sih lu sirik bgt yah sama jejes punya banyak temen2 yg baik? duh jgn kaya org susah gitu dong ahh
Dari semua bacotan lu gw setuju bgt sama komen lu yg bilang kl jejes is better than you untung lu masih sadar diri yah haha..
Pertanyaan gw kenapa sih lu norak bgt sama muka jejes yg punya tanda lahir? Baru pertama kali liat tanda lahir yah? Ga pernah punya tmn yg punya tanda lahir yah? Oops atau lu emang ga punya temen sama sekali sih kampungan gitu yah haha uhh kasian kamu.. Sini deh yu daftar jd temen gw dan jejes :p

Btw mampir ke blog gw jg yah.. Mau hina2 gw jg boleh sini gw sih seneng liat lu terus nambah dosa sdg kan kami yg lu hina2 nambah pahala banyak deh dilatih kesabaran dan makin dewasa hahaha thank you loh..
Ohyah komen lu gw tunjukan ke diri lu lagi yah sebelum ngatain orang ngaca dulu di kaca yg super gede liat hati lu tuh jauh lebih busuk, ga berani pake nama hahaha kerdil bgt nyali lu, pengecut chicken pok pok pok
see ya' loser, xoxo :D

Carolina said...

Hai Miss "Aninymous" aka VI2 Chan, g temannya jejes :)

1.G gak ngerti sama elo kenapa elo masih ganggu orang, yang udah ga mau gubris elo..
elo suka hidup yah d atas penderitaan orang??ckckckck SHAME ON YOU

2.Semua orang punya kekurangan kenapa elo ga bisa menghargai kekurangan orang lain??malah elo hina2..Norak elo ga pernah liat tanda lahir

4.Jejes tuh perfect dimata kita, jangan sirik yah dan elo bener banget kalo jejes is BETTER THAN YOU

3.DAN SATU LAGI ELO SALAH KETIK DI ATAS JEJES TUH BUKAN ANAK PENDETA, JADI KALO MAU CARI INFORMASI TUH YANG BENER DULU YAH!!!!!

Anonymous said...

yah kalian sbg tmn dy yg baek ama dy.. tny dulu donk ke dy uda ngehina gw apa aja.
silahkan bandingin hinaan sp yg lebih parah.
lagian kan gw dah bilang maaf...
sama kan kyk yg dilakuin tmn kalian ke gw...

udah jelek2in...trs minta maaf...
iahhhh dy better kq dari gw....
^^

cella said...

hai V, sepertinya lu udah mulai terbuka sama kita thank you banget yah.. kita tau kok jejes ngomongin lu apa, dan dia juga udah minta maaf ke lu kan (yah mungkin ga secara langsung).. yah harap2 dimaklumi aja sih namanya dia lagi emosi waktu itu.. dan sebenernya juga gw rasa udah cukup banget lu ngatain/nyindir dia entah di media apapun itu, dan gw tanya sama lu, jejes sampai sekarang apa masih ngatain lu lagi?dia sakitin hati lu lagi ga?kita semua kan mencoba buat menghadapi masalah dengan dewasa... dan kayanya lu ga perlu dendam kesumat ganggu dia terus deh, udah cukup lu sakitin orang dengan perkataan lu yah.. get a life dude, move on..

btw gw ngomong kaya gini murni dari diri gw pribadi dan opini gw, gw ga benci kok sama lu cuma yah kalau lu ganggu temen gw terus gw ga seneng aja.. dan kalau lu ga seneng sama omongan gw berurusan sini sama gw langsung oke.. gw sih udah maunya ngomong baik-baik sama lu dan lu merespon dengan oke gw berterima kasih aja sih.. yah sisanya itu tergantung sama lu mau terus dendam dan nimbun dosa atau mau selesain ini semua, ga usah jadi orang yg munafik :)

Christa Untoro said...

Halo anonymous! ini gw bukan temennya jejes, tapi SEPUPUNYA. salam kenal yah! ;)
eh btw, sejak kapan tanda lahir disebut keCACATan? gw yakin bgt 100% dia make up bukan buat nutupin tanda lahirnya kok. Yaa, namanya juga cewe kan, udah gede pula, pasti ya rata2 maen make up juga dong yah? kalo mnrt gw sndri sih make up bukan nutupin kecacatan kayak apa yg lo bilang, buat gw make up sih biar kliatan lebih rapi aja. yaa kalo dia gak mau di bonding gpp jg kali, justru kalo dia gak di bonding + gak ilangin tanda lahirnya, artinya dia nerima apa adanya dia kan??
gue sendiri juga sama-sama kurus loh kayak Jejes, tapi kita GAK kekurangan gizi tuh. malah asik bgt loh, diluar sana tuh byk yg ngeluh diet diet diet, ehhh kita bisa makan seenak jidat sampe mampus perut meledak gak bisa jalan, tapi kt gak gendut, segini2 aja, gak perlu repot2 diet, kan sayang tuh diet gak bisa makan enak, ya kan? Belajar mensyukuri hidup ya cc anonymous :)

Anonymous said...

Damn these girls Hot!!

Anyway, Who's that girl second from the left on the last pic??

No offence but she's hotter than you girls.. :P