June 11, 2011

Kau dan Aku

Langit biru,
Awan putih,
Rumput hijau bergoyang terkena hembusan angin,
Kau dan aku dipertemukan.
Kau goreskan cinta pada tiap lembar hidupku.
Kuberikan senyuman terindah untukmu, sang pujangga cinta.

Langit yang sama,
Awan yang sama,
Rumput yang sama,
Kau dan aku dipisahkan.
Kulambaikan tangan dengan berat hati.
Kau peluk tubuhku erat, tak ingin melepasnya.
Sayang, kita tak bisa bersama.

Salahkah jika kuberharap,
Kau dan aku akan dipertemukan lagi?
Salahkah jika kuberharap,
Kau dan aku akan terus bersama?

Mungkin tidak sekarang.
Mungkin tidak disini.
Mungkin di suatu tempat nun jauh disana,
Dimana langit berwarna hijau,
Awan berwarna merah,
Dan rumput berwarna hitam.
Disana kau dan aku akan dipertemukan lagi.
Disana kau dan aku akan tetap mencinta.
Sampai dunia berhenti berputar, sampai cinta itu hilang.

Photobucket

1 comment:

Puteri Daulay. said...

uuah,bagus banget puisinya :)