December 8, 2011

24 days to new year

08.12.2011

Fuck thinking about negative shit.
Fuck being depressed.
Fuck hurting yourself.
Fuck crying.
Fuck laying in bed for hours.
Be happy and do good shit!


It's been a boring day. Got nothing to do. Watched several chick flicks and still getting bored. WHAT A THURSDAY!

:(

December 2, 2011

i'm about to lose you once again

I don't like seeing those red LED on your Blackberry, cos I hate wondering who are you talking to on BBM.

I don't like seeing your empty timeline on Twitter, cos I hate wondering what the hell are you doing the whole day.

I don't like seeing you laughing happily, cos I hate wondering who is the person behind your smile.

I don't like seeing you spending the day outside, cos I hate wondering who are you going with.

I don't like seeing you standing still and living a happy day, cos I hate wondering that you don't even miss me for a bit.

But then again, you're not mine...

November 25, 2011

Teori Kangen

25.11.11

Perhatian, post ini ditulis saat gw nggak lagi kangen!!!
(Eh, tapi boong sih. Gw lagi kangen berat ini huhuhu.)

Siapa yang setuju kalau kangen itu perasaan yang paling mematikan??? Terutama kangen yang terlarang! (Iya, semua yang dilarang itu emang enak!) Nggak berdaya itu adalah momen disaat lu kangen tapi nggak bisa ngapa-ngapain. Astaga, mendingan mati rasa deh sekalian! Nggak lebay! Ya daripada kangen nggak karuan, tapi nggak bisa ngelakuin apapun. Hayoo!?

Cewek kalo lagi kangen itu tindakannya aneh-aneh. Mungkin bisa bikin cowok jadi heran dan malah mempertanyakan kekangenan tersebut. Hahaha. Awalnya gw merasa ini emang diri gwnya aja yang aneh. Tapi, ternyata temen gw juga ada yang bertindak sama! Nah, asik deh ada temen ;D

Contoh kasus: Cewek lagi super kangen sama pacarnya, tapi pacarnya lagi jauh dan nggak bisa ketemuan. Lalu, malem-malem mereka ngobrol di BBM (atau telepon), nah, si cewek malah jadi sensitif & nyolot-nyolot. Kira-kira begini percakapannya:

Cowok: "Kamu lagi ngapain? Nggak tidur?"
Cewek: "Apaan sih! Orang belom ngantuk!"
Cowok: "Tidur aja gih, katanya besok kuliah pagi?"
Cewek: "Nyebelin banget sih suruh-suruh aku tidur! Bosen ya ngomong sama aku? Males? Capek?"
Cowok: "Loh, enggak kok. Kamu kenapa sih?"
Cewek: "Sebel tau! Orang lagi kangen!"
Cowok: "Loh, kangen kok malah ngomongnya jadi marah-marah gini?"
Cewek: "Ya pokoknya kangen! Kamu temenin aku ngobrol, kek!"
Cowok: "Yaudah, iya-iya. Sini ngobrol."
Cewek: "Huh, kalo nggak mau yaudah sih nggak apa-apa. Matiin aja deh telponnya. Sana kamu tidur aja."
Cowok: "Loh................!?"

Hahahaha, kira-kira begitu deh. Gw sering banget dulu kayak gitu :D sabar ya kalian wahai cowok-cowok. Kalo kita terlalu kangen, biasanya emang bermasalah. Hihihi. Gw kira sih cuma gw yang kayak gini anehnya. Ternyata kemaren temen gw ada yang curhat di BBM. Dia lagi bete sama cowoknya. Dia jadi sensian dan uring-uringan. Gw langsung aja tembak gini, "Ah, pasti lu lagi kangen aja itu sih." Dan.............. Guess what.......... Dia bilang IYA. Hahahah. Seneng banget deh gw, serasa abis nemuin teori cinta baru. Err, ya nggak gitu juga sih. Tapi intinya gini! Ah! Yang penting gw seneng ;)

Aduh, gw nggak bisa tidur. Padahal 3 jam lagi harus berangkat kuliah. Lagi sedikit galau menjelang depresi. *brb jedokin pala ke tembok*

Caooo!

November 16, 2011

I MISS YOU

I'm sorry I constantly want to talk to you. I'm sorry when you take long to reply, I get sad. I'm sorry if I say things that might piss you off. I'm sorry if I come off as annoying. I'm sorry if you don't wanna talk to me as much as I wanna talk to you. I'm sorry if I think about you too much and too often. I'm sorry if I tell you about my pointless drama when you don't really care. I'm sorry if I come off as being clingy, but it's just me missing you.


November 14, 2011

You Were Stealing Me Away


"The hardest part of moving on is looking back at the memories I once shared with someone."




September 15, 2011

The thing we should know is...


Love isn’t about the romantic nights or gifts.
It isn’t about fireworks going off around you when you have that first, real, kiss.
Love isn’t about kissing in the rain and dancing beneath the stars.
It isn’t about the big moments or the big surprises.
Love is not a fairytale.
Love is about still having the butterflies after years.
It’s about the second looks and laying in bed wide awake, all night, because you can’t go to sleep mad at each other.
It’s about being willing to sacrifice, literally, everything for someone, just because you care so deeply for them.
It’s not about buying them gifts, but it’s about leaving them little presents here and there, just to remind them that you are constantly thinking about them.
Love is about all of the little things, that add up to really big things.
Love is rare and special, but should not be treated as if it will break.
Love needs to be thrown around and beat up a little bit, worn in, but not worn down.
Love needs to be a comfortable feeling, a place to go when NO ONE else in the world can relate. A safe place, where you know that no matter how ugly you look or how angry you are, you will still be… loved.

Xoxo

September 2, 2011

Je t'aime, des amis ♥

2 September 2011


Kalian tau apa yang paling penting di dunia ini (selain Tuhan, keluarga, oksigen, makan, dan tempat tinggal)? Buat gw, jawabannya satu: TEMAN-TEMAN :)

Seperti yang kalian ketahui *cia ilah*, sebulan kemaren itu gw bener-bener down dan serasa nggak niat hidup. Libur kuliah hampir 3 bulan, nggak pergi keluar Jakarta sama sekali, nggak magang kerja, pokoknya bener-bener pengangguran di rumah deh. Super bosen dan super nggak tau harus ngapain lagi selain online, nonton, dan tidur. Ditambah lagi, orang yang dulu ngejanjiin buat nemenin gw selama libur panjang ini *ehem* tiba-tiba menghilang dari hidup gw. Udah deh, serasa anak ayam kehilangan induknya, gw jadi nyasar-nyasar nggak tau harus jalan ke arah mana. Tersiksanya double combo bokkkk!

Tapiiii.......

Beruntunglah gw masih punya banyak orang yang sayang dan peduli sama gw. Iya narsis dikit ora opo-opo kan, hahaha. Terpujilah wahai kalian orang-orang yang menyayangi gw. Nih, gw kirimin pelukan dan ciuman virtual hihi, pelukpelukpeluk, ciumciumciummmmm.

TEMAN-TEMAN, AKU CHAYANK KALIAAAANNNN!!!!! ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Iya, nulisnya harus 'chayank', biar pas dibaca tuh lebih menghayati :p



Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Thanks for staying with me through my ups and downs :')
Je t'aime ♥

Xoxo

August 31, 2011

Perubahan

31 Agustus 2011


"Kamu berubah."
"Serius? Berubah gimana?"
"Berubah jadi lebih liar, nggak kayak Jessica yang dulu."
"
Sorry to say, tapi kayanya kamu harus pikir lagi deh, siapa yang udah ngerubah aku?"


Kira-kira setahun yang lalu, gw memutuskan untuk menjalani sisi kehidupan yang lain. Mengisi hari-hari gw dengan sekelompok manusia lain (yang nggak pernah gw kenal sebelomnya), dan mencoba keluar dari standard hidup gw yang biasa.

Gw merasa hidup itu boring dan perubahan itu memang perlu, sebab itulah gw berani melakukan perubahan terhadap hidup gw setahun belakangan ini. Lagipula, like what people said, masa muda cuma datang sekali. Gw pun akhirnya terjun dan mulai merasakan nikmatnya kehidupan yang 'sesungguhnya', yang akhirnya membuat gw terjebak dalam kisah cinta yang sangat ruwet. Tergoda oleh pepatah 'udah jatoh ya jatoh aja sekalian', gw mulai terbawa arus dan meng-iya-kan setiap suguhan yang cinta itu tawarkan. Berbekal iming-iming cinta yang apa adanya, gw semakin terjebak dalam situasi yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya.

Saat itu, hidup memang terasa indah dan amat sangat menyenangkan. Diperlakukan seperti tuan puteri, disayang dan dicintai 24 jam, tentu saja gw serasa melayang di angkasa. Tanpa gw sadari, standard dan prinsip hidup gw pun mulai mengalami pergeseran signifikan. Gw mulai lengah dan meninggalkan hal-hal yang 'gue banget'. Singkatnya, sedikit demi sedikit gw jatuh.

Sekarang, gw sudah benar-benar jatuh ke dasar yang paling dalam. Saat otak ini mulai melakukan flashback ke masa setahun yang lalu, tak terbayang betapa sakitnya hati ini. Siapa yang menyangka kalau perubahan-perubahan yang gw lakukan itu hanya membawa gw kepada ujung yang menyakitkan begini? Bisa dibilang gw menyesal. Seharusnya gw bisa menjadi wanita yang teguh pada prinsipnya, seharusnya gw bisa lebih tegas, seharusnya gw bisa mengutamakan logika daripada hati. But again, semua 'seharusnya' itu sudah tak ada gunanya dibahas dan disesali. Semua sudah terjadi.

Yang bisa gw lakukan sekarang cuma mencoba bangkit. Nggak perlu gw kasih tau betapa susah dan sakitnya gw untuk melalui semua ini. Perlahan, tapi pasti, gw akan menyusun kembali serpihan-serpihan hati gw yang remuk ini. Hati yang hancur masih bisa diperbaiki kan?

Dengan berakhirnya bulan Agustus, gw berharap kehancuran ini juga bisa berakhir. Buat apa berlarut-larut dalam kesedihan dan penyesalan. Gw akan berusaha menata kembali hidup gw menjadi lebih baik. Gw akan berusaha menutup kuping terhadap opini dan cercaan orang lain terhadap gw. Gw akan berusaha untuk selalu berpikir dan bersikap positif :)

Special thanks buat temen-temen gw yang selalu ada disaat gw down malem-malem (atau bahkan di siang bolong), yang rela nemenin gw ngobrol demi mengalihkan pikiran gw dari hal-hal yang bikin galau, yang selalu ngeBBM cuma buat bilang "Jangan sedih lagi ya Jes.", yang selalu berada di sisi gw, dan selalu ngebela gw :') I love you guys so much Christa, Sisil, Enrico, Aldred, Jane, Pierre, Sammy, David, Ko Rendy, Cella, Kinshi, Olin, Florence, Vani, Sylvi, Invi, Jupri, Vina, dan semuanya yang nggak bisa gw sebutin satu-satu (karena gw pelupa hehe) ♥

Goodbye August, thanks for breaking my heart. But I'll be rising from the ground, like a skyscraper :)
#nowplaying Demi Lovato - Skyscraper

Cheers,
Xoxo

August 18, 2011

August 16, 2011

Relationships isn`t all about kisses and hugs.

Real talk tho. There are those types of people out there who don`t realize that sometimes all their looking for is someone to hold, or someone to kiss. And they don1t even realize what their making themselves look.

Relationships is about finding someone, not someone you can live with, but someone you can`t live without. Fact, a relationship isn`t made to be fooled around in the first place. If you want to play games, then why don`t you hook up with someone who wants to do the same, you know? Not everyone has the time to get with someone they`re really into then get played months after. That`s just not how it works.


Relationships is finding someone whom disregards all your flaws no matter in what situation. Finding someone who will love you for you. Finding someone who will be IN LOVE with who you are. Damn straight. Tell me one person you`ve dated who said they fell in love with you. Being in love, and loving someone are two different things.

Being in love
- is falling for the person no matter who they are, no matter how they look like, it`s just them, who make you fall in love every waking day.

Loving someone
- is just loving them for what you see on the outside. Hardly looking in the inside. Believing what you see in the outside is what you really need.

Well that`s what I think personally. But for real, relationships ain`t about the hugs and kisses, but what`s behind the hugs and kisses. The reasons why they hug you every time they see you. And the reasons why they kiss you before you leave.

(Source: shesperfectlyhappy)

August 14, 2011

August 4, 2011

Can You Hear Me?

August 04, 2011

I am falling to pieces, I am shattered.
Time is the only element of my world. Sooner, or later. It's just the matter of time.
I have these wishes,
To sleep. To have those beautiful memories, and never be apart.
To live in the dream, not the reality.
To be forever asleep with my sweetest dream, and never awake.
To understand.
To see the broken glasses, the missing puzzle pieces, and the decayed hearts.
No more tears, no more raindrops.
The world has come to an end.
Leave, leave!
To walk at the seashore without leaving any footprints.
To run in the wilderness without looking back.
To quietly scream. To joyfully be mad.
To feel nothing.
To runaway from the sun, and to hide from the moon.
To skip the day and the night.
Run, run, run, far far away!
To never look back, never go back.
Sleep, sleep, sleep!
Enchanted by the lullabies. Hypnotized by the melodies. Mesmerized by the dreamy dreams.
Stop...
The earth is no longer rotating. The clock is no longer ticking.
No more air to breathe.
Can you hear me?

July 29, 2011

Sejarah Cinta

28.07.2011

Selamat malam dunia!

:)
Malam ini aku akan membawamu untuk memasuki mesin waktu dan meluncur ke masa lalu. Mengulang setiap momen berharga yang tak akan pernah kulupakan. Perjalanan ini akan menjadi perjalanan yang sangat panjang dan disertai dengan beragam rasa. Rasa takut, haru, sakit, juga bahagia. Aku menamakan perjalanan kali ini......... SEJARAH CINTA

SCENE 1.
Terlihat siswa-siswi berseragam putih-merah berceloteh dengan suara riang. Tampaknya mereka sedang istirahat makan siang. Raut wajah mereka semua ceria, bertukar makanan satu sama lain, sambil membaca buku cerita yang baru saja dipinjam dari perpustakaan. Ada juga anak yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu istirahatnya di dalam kelas. Di sudut kelas, ada seorang gadis kecil berpostur mungil yang berambut pendek sedang berbincang dengan sekelompok teman perempuan lainnya. Mereka sengaja makan siang dengan cepat agar bisa berkumpul dan bertukar buku diary. Gadis kecil itu kini sibuk menulis biodatanya dengan pulpen glitter warna-warni, lalu menempelkan banyak stiker bintang di sekitarnya. "Selesai. Sekarang gantian kamu isi buku diary ku yah!" Celoteh gadis itu riang. Sayang sekali bel telah berbunyi, pertanda mereka harus kembali masuk kelas dan belajar.
Gadis itu melangkah dengan gontai ke tempat duduknya. Ia melihat kursi di depannya sudah ada penghuninya. Hal itu tampaknya membuat gadis itu gundah gulana. Pelajaran dimulai dan kini semua tampak jelas. Gadis itu merasa terganggu dengan penghuni kursi di depannya itu. Seorang anak lelaki berkulit hitam manis, kurus, berkacamata. Selama pelajaran, anak lelaki itu selalu mengganggu gadis itu. Mengajak ngobrol, mencubit, serta melempari gulungan kertas. Seberapapun gadis itu merasa kesal, nampaknya ia tetap menerima anak lelaki itu sebagai temannya. Ia masih meladeninya dan ikut tertawa dalam setiap lelucon yang dilontarkannya. Hey, ternyata anak lelaki itu cukup baik. Dibalik keusilannya, ternyata ia anak yang ramah. Ia sering memberi gambar kepada gadis itu. Gambarnya sangat artistik, jelas anak lelaki itu punya bakat seni. Teman-teman sekelas selalu menggodai mereka berdua, "Cie, Jessica suka sama dia tuh. Jessica kamu ngaku dong pasti naksir dia kan."
Iya, gadis itu adalah aku. Dan ini adalah awal dari kisah cintaku yang pertama...

SCENE 2.
Masih di sekolah yang sama, di gedung yang sama, lantai yang berbeda. Tampak beberapa wajah familiar yang kini sudah lebih dewasa. Kali ini mereka semua memakai seragam putih-biru, dengan dasi dan topi senada. Tetesan keringat terlihat di kening. Para lelaki sibuk berebutan tempat di bawah AC. Yang wanita sibuk berkeluh kesah sambil berkali-kali mengucap kata 'panas', 'benci upacara', dan 'rambut bau matahari'.
Saat pelajaran dimulai, semua murid sibuk mencatat, namun ada pemandangan yang agak berbeda di belakang. Gadis berambut panjang yang sedikit ikal tampak sibuk mengoper gulungan kertas pada pria di sebelah kirinya. Dari percakapan mereka yang tertulis di kertas, terlihat jelas gadis ini menyukai sang pria. Pria berbadan tegap, tinggi, dan berambut cepak, yang sayangnya menyukai sahabat si gadis. Ini adalah kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang penuh dengan air mata. Saat pria itu bercerita bagaimana wanita pujaannya terlihat cantik, bagaimana wanita pujaannya mengajaknya bicara, dan saat diam-diam aku mengambil foto dirinya ketika ekskul fotografi, juga saat teman-teman sekelas menyebarkan gosip bahwa aku dan dia saling suka, lalu dia marah padaku karena dia tak ingin wanita pujaannya salah sangka tentang aku, dan saat orang-orang mengatakan betapa bodohnya aku karena masih menyukainya selama 3 tahun. Semuanya kuakhiri saat kelulusan dengan membakar dua buku harianku yang semuanya mengisahkan tentang dia.
Iya, gadis itu adalah aku. Dan ini adalah kisah cintaku yang kedua :')

SCENE 3
Bertolak ke suatu tempat di pinggir Jakarta, berdirilah sebuah bangunan kecil yang merupakan sekolah yang unik. Mengapa unik? Karena sekolah ini lain dari sekolah kebanyakan. Cerita di dalamnya juga bisa dibilang unik.
Hari itu hari pertama orientasi SMA. Sekolah tampak lebih ramai dengan para murid yang berlalu-lalang. Murid-murid lama terlihat bergerombol bersama kawanannya. Sedangkan murid-murid baru terlihat kebingungan dan duduk menyendiri. Tak lama kemudian, pemberitahuan untuk berkumpul di lapangan dikumandangkan. Semua anak berlarian dan membentuk barisan. Begitu juga denganku, yang adalah murid baru di sekolah ini.
Disinilah kisah cintaku yang ketiga dimulai. Kisah cinta yang sebenarnya sulit diungkapkan ke dalam kata-kata. Namun, mari kita coba. Sejujurnya, semua masih tergambar jelas di otakku. Well, semuanya memang masih baru kan?
Harus kuakui, aku adalah orang yang sangat mudah tertarik pada lawan jenis. Kulihat sesosok anak muda dengan tampang serabutan dan seragam yang keluar dari celananya, pria ini telah kudaulat sebagai pria paling menarik di hari pertamaku ini. Saat teman baruku mulai menggosip dan menanyakan "Gimana, Jes? Udah ada yg cakep belom?", aku langsung mengarahkan pandangku ke arah pria itu, dan tersenyum. "Dia," ujarku sambil mengacungkan jari ke sudut lapangan. Raut wajah temanku langsung berubah, "Kayaknya dia anak bandel deh, baru hari pertama aja langsung dimarahin guru tadi." Iya, aku tau, dia memang terlihat sangat bad boy, namun.......menarik. Dalam 6 bulan pertamaku masuk SMA, aku sudah berhasil membuat hampir satu sekolah (termasuk yang bersangkutan) mengetahui perasaanku. Bisa dibilang, aku cinta mati. Kalian pasti tau kan, obsesi cinta semasa sekolah, semuanya pernah kulakukan. Bisa dibilang, aku cukup beruntung karena aku dan dia tergolong cukup dekat. Well, aku lumayan sering mengobrol dengannya. Demikian juga dengan sms dan kadang-kadang telepon. Kisah ini hanya berlangsung selama 2 tahun, hingga dia lulus. Aku sempat frustasi ketika aku sadar bahwa setelah dia lulus, aku tak akan bisa bertemu dengannya lagi. Lalu aku mengakui perasaanku padanya. Dan, begitulah, tidak ada yang terjadi. Aku tak akan bercerita lebih banyak lagi. Kisah cintaku yang ketiga ini, kisah cinta semasa SMA, berakhir disini. Selanjutnya,............... rahasia :p

Xoxo

June 20, 2011

Love?

Monday, 20.06.2011
05:23 AM


I can't help myself for being such a bloody helpless and hopeless romance victim. Yes, you can say that I'm a dramatic girl. Though my life is so far far away from those happily-ever-after fairy tales, from those forever-and always love story in novels, but admit it, I grow up with these kind of stuffs. I spent my childhood watching Disney Princess; Cinderella, Sleeping Beauty, Beauty and the Beast, and many more. My teenagers? I read a bunch (like A LOT LOT LOT!) of romantic novels. I happened to re-read several novels for like maybe 5 times in a month. I marked my favorite parts (which mostly are the romantic one), and memorized them. I often imagine to be the main character. Not only novels, I also watch plenty of chick-flick movies in my spare time. This is how I'm growing up.

My lovey-dovey fairy tales imaginations apparently don't come in real life. Love story in real life is slightly different from those. I definitely need to reset my mindset about the term 'love story', 'happily-ever-after', and 'forever-and-always'.

Being a total romance victim, I'm very good at crying when it comes to heart break story. Not only mine, but also others! I often cry when my friend broke up. I even cried when this guy I barely know being dumped by his girlfriend. I cry every time I watch drama series, especially when the couple kissed, hugged each other, and finally getting married. Yes, you can say that I'm a teary person. I'm easily touched when it comes to love story.

Looking to my real love story, I learn that love can't be defined. Love is something you feel. It is an unexpected feeling that silently creeping into your heart without you even realize it. You will fall deeply in love even before you realize it. I'm definitely not a master of love. In fact, I suck at love. People know how sucks my love story is. For me, loving is about accepting, giving, and letting go. Love needs time. Time is the one who will reveals love. You will never know how the person who is currently your friend will be the person you cry for in the future. You will never guess who will be the person you have your heart beating for in the future. I guess this is how love grows. Maybe there's no happily-ever-after, maybe there's no forever-and-always. But maybe, just maybe, there is happily-ever-after, and there is forever-and-always. I can't really tell.

As much as I love building my own lovey-dovey and fairy tales stories in my mind, I now understand that love in real life is not as simple as those. I've been in several heart breaks and I still can't tell how love works.

I guess, I will just wait til I understand it :)

Much love,
Xoxo

June 15, 2011

Lalalaaaa~

5:30 AM. I'm wide awake and feeling dizzy (thanks to caffeine). Been staying awake all night long in order to finish the whole book. But....... I ended up with only 2 chapters (out of nine), and now, I'm typing this post (yes, using my iPod. I'm too lazy to wake up and grab my laptop). Screw my exam!!! Screw the lecturer!!! Sorry, you dont need to read this rubbish. I just write this for the sake of myself tho. Bcs I cant flood my Twitter's timeline or else everyones gonna unfollow me rightaway. Lol. Anywaaaay, wish me luck!!! I'm so gonna faint studying this so-called Research Method in Marketing. Ciaooo.

June 11, 2011

Kau dan Aku

Langit biru,
Awan putih,
Rumput hijau bergoyang terkena hembusan angin,
Kau dan aku dipertemukan.
Kau goreskan cinta pada tiap lembar hidupku.
Kuberikan senyuman terindah untukmu, sang pujangga cinta.

Langit yang sama,
Awan yang sama,
Rumput yang sama,
Kau dan aku dipisahkan.
Kulambaikan tangan dengan berat hati.
Kau peluk tubuhku erat, tak ingin melepasnya.
Sayang, kita tak bisa bersama.

Salahkah jika kuberharap,
Kau dan aku akan dipertemukan lagi?
Salahkah jika kuberharap,
Kau dan aku akan terus bersama?

Mungkin tidak sekarang.
Mungkin tidak disini.
Mungkin di suatu tempat nun jauh disana,
Dimana langit berwarna hijau,
Awan berwarna merah,
Dan rumput berwarna hitam.
Disana kau dan aku akan dipertemukan lagi.
Disana kau dan aku akan tetap mencinta.
Sampai dunia berhenti berputar, sampai cinta itu hilang.

Photobucket

June 10, 2011

RAISA

10.06.11

Hi, people!

I want you to meet the new talented rising star, Raisa ♥

This is her first single called 'SERBA SALAH'



I asked her to sign my CD last Monday. Hahaha :]

Photobucket

Oh, and for my friend also

Photobucket

Catch her on:
Twitter - @raisa6690
Facebook - http://www.facebook.com/Raisa6690
YouTube - http://www.youtube.com/raisa6690 *Listen to Brian McKnight - Still in Love (Cover) MY FAVE!!!*

Don't forget to buy her original CD!!!

Photobucket

Cheers ♥

Your Sins are Revealed, Your Fate is Sealed

I just took the SEVEN DEADLY SINS QUIZ and the result didn't surprise me :p

Your sin has been measured. You have committed many sins, but Sloth is the mortal sin that has done you in. Just below, discover your full sinful breakdown and learn what it is about you that condemns you to hell.


Greed:Medium

Gluttony:Medium

Wrath:High

Sloth:Very High

Envy:High

Lust:Very Low

Pride:High



How about you? Take the Seven Deadly Sins Quiz :)

P.S : I'm bored & hungry as hell. God!!! I think my wrath level is going to increase. LOL.

Cheers :):):)

June 4, 2011

When words fail to speak, let music and its lyric tell...

Glee (Original Song) - Pretending


face to face and heart to heart
we’re so close, yet so far apart
i close my eyes i look away
that’s just because i’m not okay

but i hold on, i stay strong
wondering if we still belong

will we ever say the words we’re feeling
reach down underneath and tear down all the walls
will we ever have a happy ending
or will we forever only be pretending
will we always, always, always be pretending

how long do i fantasize
make believe that it’s still alive
imagine that i am good enough
and we can choose the ones we love

but i hold on, i stay strong
wondering if we still belong

will we ever say the words we’re feeling
reach down underneath and tear down all the walls
will we ever have a happy ending
or will we forever only be pretending
will we always, always, always be

keeping secrets safe
every move we make
seems like no one’s letting go
and it’s such a shame
cause if you feel the same
how am i supposed to know

will we ever say the words we’re feeling
reach down underneath and tear down all the walls
will we ever have a happy ending
or will we forever only be pretending

June 1, 2011

Yes, I'm the victim of love. How about you?

Dear boys, please take your time to read this :)

A REAL BOYFRIEND...

When she stares at your mouth
Kiss her

When she pushes you or hits you like a dummie cause she thinks shes stronger than you
Grab her and dont let go

When she starts cursing at you trying to act all tough
Kiss her and tell her you love her

When she’s quiet
Ask her whats wrong

When she ignores you
Give her your attention

When she pulls away
Pull her back

When you see her at her worst
Tell her she’s beautiful

When you see her start crying
Just hold her and don’t say a word

When you see her walking
Sneak up and hug her waist from behind

When she’s scared
Protect her

When she steals your favorite hoodie
Let her keep it and sleep with it for a night

When she teases you
Tease her back and make her laugh

When she doesn’t answer for a long time
reassure her that everything is okay

When she looks at you with doubt
Back yourself up

When she says that she loves you
she really does more than you can understand

When she grabs at your hands
Hold her’s and play with her fingers

When she bumps into you;
bump into her back and make her laugh

When she tells you a secret
keep it safe and untold

When she looks at you in your eyes
dont look away until she does

When she says it’s over
she still wants you to be hers

When she reposts this bulletin
she wants you to read it

Stay on the phone with her even if she’s not saying anything

When she’s mad hug her tight and don’t let go

When she says she’s ok don’t believe it, talk with her because 10 yrs later she’ll remember you

Call her at 12:00am on her birthday to tell her you love her

Treat her like she’s all that matters to you

Stay up all night with her when she’s sick

Watch her favorite movie with her or her favorite show even if you think it’s stupid

Give her the world.

Let her wear your clothes

When she’s bored and sad, hang out with her

Let her know she’s important.

Don’t talk about other girls around her

Kiss her in the pouring rain

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

May 25, 2011

Super-PAPA-Girl :)

25.05.2011

Hi !

Let me introduce you to my super girl. Her name is Pricilla Puspita Dewi Suryabrata (@PPDSzun). She's been a friend of mine since the first semester of university. We were in the same class during the orientation, but we've been good friends since the second year (if I'm not mistaken). We're taking the same class ever since. She's my kindeeeeeeeeeesssssssssst friend on earth ! I swear she's the best. Haha. She may look a bit boyish with her very tall posture (this is why I call her PAPA), but still she's a super girl ;)

Every Monday, I sleepover in her apartment. We have class til 9 p.m. And on Tuesday, we have another class on 7.30 a.m. I'm way too exhausted to go home, that's why I decided to sleepover at hers :) Last Monday, I decided to extend my sleepover til Wednesday. I wanted to go to Taman Anggrek, so I asked her to accompany me. I was looking for a birthday present for someone. But too bad I got nothing :(

Whatever.

Anyway, we took so many pics using my new iPod Touch. She said, "I'm making experiments with every effects of these camera applications on your iTouch!" HAHAHA :D

These are some of those random pictures of me and the super-papa-girl :))


Friends are precious...
Cheers :)
Xoxo.

May 21, 2011

Mimpi dan Harapan

21.05.2011


Hidup adalah tentang kesempatan
. Aku meyakini hal ini. Seperti adanya kesempatan untuk menikmati restoran baru, kesempatan untuk menonton konser band favorit, dan banyak kesempatan-kesempatan lainnya.

Hidup adalah tentang pilihan. Berapa banyak pilihan yang harus kita buat setiap harinya ? Pilihan untuk makan atau tidak, pilihan untuk belajar atau main, pilihan untuk pergi ke mall atau tidur, dan banyak pilihan-pilihan lainnya.

Hidup juga adalah tentang keputusan. Berapa banyak keputusan yang harus kita ambil setiap harinya ? Keputusan untuk menabung atau membeli HP baru, keputusan untuk mengambil kelas di Semester Pendek atau tidak, dan banyak keputusan-keputusan lainnya.

Jika hidup adalah tentang kesempatan, pilihan, serta keputusan, lantas bagaimanakah cara menghargai setiap kesempatan yang ada ? Bagaimana cara mengambil pilihan dan keputusan yang terbaik ?

Untuk ketiga hal ini, sepertinya aku masih harus banyak belajar.


Aku pernah bermimpi untuk melanjutkan sekolah di luar negeri. Ini juga alasan utamaku berkuliah di Binus International University. Dengan penawaran program Double Degree dimana aku diberi kesempatan untuk belajar 3 tahun di Indonesia dan 1 tahun di Australia, dan nantinya akan memperoleh 2 gelar sekaligus. Namun, siapa yang menyangka bahwa ternyata aku dihadapkan pada situasi dimana aku harus memutuskan untuk meninggalkan mimpiku dan menyia-nyiakan kesempatan ini. Semua sudah diurus, application form sudah diisi, namun sepertinya Tuhan berkata lain. Kesempatan sudah di depan mata, tapi tidak bisa kuraih. Pada akhirnya pilihan dan keputusan yang kuambil malah membuatku menangis semalaman. Aku merasa hancur sehancur-hancurnya karena telah menyia-nyiakan kesempatan ini. Bagaimanapun juga, Tuhan pasti punya rencana lain untukku. Aku masih berusaha meyakini hal itu :)

Aku semakin yakin bahwa Tuhan mendengar doaku saat Binus membuka program Short Course Abroad. Dengan sejuta harapan dan optimisme, aku yakin bahwa ini adalah kesempatan kedua yang Tuhan berikan agar aku dapat meraih mimpiku untuk belajar di luar negeri. Well, ini memang hanya program kelas musim panas, tapi bagaimanapun juga itu adalah sebagian dari mimpiku. Aku memilih untuk mengikuti program Short Course ke Manchester Metropolitan University, UK. Setelah melakukan pendaftaran dan pengisian application form, aku tak henti berdoa dan bersabar menanti kabar baik dari pihak Binus. Setelah hampir sebulan penantian, Tuhan menjawab doaku ! Aku diterima ! Aku sengaja tak memberitahukan tentang hal ini kepada teman-teman dekatku, aku ingin memberikan kejutan pada mereka. Namun sepertinya sekarang aku tak perlu repot-repot memberitahu mereka, karena aku tidak jadi berangkat. Karena satu dan hal lain, aku harus mengambil pilihan dan keputusan untuk tidak pergi. Sekali lagi aku hancur karena adanya kesempatan yang tersia-siakan.

Aku tak tahu apakah aku masih sanggup bertahan. Jika hidup adalah tentang kesempatan, pilihan, serta keputusan, yang aku tahu sekarang adalah aku harus terus mengejar kesempatan-kesempatan lainnya, dan berjalan bersama Tuhan dalam setiap pilihan dan keputusan yang akan kuambil. Aku harus belajar berserah pada Tuhan. Aku harus belajar mengerti bahwa hidup bukanlah semata tentang AKU. Aku yakin Tuhan akan menyediakan kesempatan yang lebih besar daripada ini, kesempatan dimana aku akan meilih YA, kesempatan dimana aku akan memutuskan YA, kesempatan yang akan mengajarkan aku untuk bisa menghargai masa-masa ini. Aku akan menantikan kesempatan itu, kesempatan yang akan membuatku bertumbuh dan mampu berjalan lebih baik lagi :')

"I am going to achieve my dream. Maybe not now, but someday I will..."

Cheers !

May 5, 2011

10 guys that will affect your life

1. Your father - Whatever you do, he’ll always be your first love, your hero, your inspiration and the guy that you can forever trust. He is the guy who you can always depend on.

2. Your guy best friend - You may fall for him, or you may not. But the guy best friend will always have a special place in your heart.

3. Your first crush - Whatever you do you will always have this attraction even if you know you cannot have him or he’s just plainly ‘the first crush’.

4. Your first kiss - Whatever happens, he will always have the first taste of your lips. And you will always remember when, where, and how. You will always remember and specifically narrate every bit of the phenomena.

5. Your first boyfriend - He will always be the special one.

6. Your first heartbreak - It may just be a crush, but it will definitely change your opinion in love, men, and relationships.

7. Your celebrity/cartoon crush - You will always day dream of marrying or dating this guy simply because you think he is perfect. But stop! He will never know who you are.

8. Your first suitor - You may like him, or you may have dumped him. But the feeling of being appreciated for the first time will always be very flattering.

9. Your grandfather - If dad’s not around, you can always depend on him.

10. God - Don’t tell me he didn’t affect your life. He is forever loved!

Source: deepfriedjupiter

April 28, 2011

Excited, Excited, Excited :D

Hey, it's been a looooong time not to post something to my blog, ey ? Hahaha. It's April 28, eleven at night. I have nothing specific to do besides Tumblr-ing and Twitter-ing all day long. Oh, and sleep, and eat. LOL. Well, I'm having a short break now. This is quite a compensation for me after completing the whole two weeks of mid exams. Actually, yes I'm exaggerating. I had 4 subjects for my mid exams and 3 of them were open-book tests. So, yeah, you know, I'm not that diligent to study, so I were just playing around mwahahahha. Whatever. This short holiday's gonna over soon though. Lame !!!

So, the thing is, I am currently super duper excited ! May is coming in 3 days :)
There are three things I've been waiting for, oh my gosh only by typing this I'm already getting butterflies inside my stomach, ugh.

Anyway, let me share these to you...

1. HAMSTER

Yes, a hamster. Well, not 'a hamster', it supposed to be 'some hamsters' :)) So, this very kind girl named Marsha will give me her baby hamsters ! Hahaha ! Guess what, I'm going to be a proud momma hammy. LOL. I'm gonna pick up my babies on Saturday. Pretty excited to see them ? Me too :D

*pics taken from google*




2. ANGRY BIRDS

I'm kinda addicted to this game. Played it once using my friend's iPad and iTouch, and fell in love since it. Hmm, I'm not good at playing games to be honest. I fail all the time to complete all those levels -.- *sigh* Later on, I found the link to download this Angry Birds game to PC. YES PEOPLE AREN'T YOU EXCITED !?!? THIS GAME CAN BE PLAYED ON YOUR PC !

Okay back to the main point, soooo.....

I found out that they sell the Angry Birds Doll in USA. I really want to have it. I asked my cousin in Malaysia, my friends in Singapore, Texas, and Sydney to find me one :D Several days passed and my lovely cousin (Christa) texted me on BBM. *I SWEAR I LOVE THIS GIRL SO MUCH XX* She said there's one shop selling those dolls. OH MY GOD. OH MY GOD. OH MY OGD. OH MY GOD. Long story short, she's coming back to Indonesia in two weeks time and I really can't wait to meet my baby red angry bird :*




3. AVRIL LAVIGNE, THE BLACK STAR TOUR 2011


THIS IS THE MOST EXCITING PART, GUYS ! PLEASE FASTEN YOUR SEAT BELT !
BEWARE, THE NEXT FEW SENTENCES WILL CONTAIN CAPSLOCK. HAHA.

SO........


THIS IS IT..........



ME AND MY FRIENDS ARE GOING TO WATCH AVRIL LAVIGNE LIVE IN CONCERT !!!!

JAKARTA, 11 MAY 2011.


TELL ME HOW NOT TO BE THIS EXCITED. PLEASE TELL ME !!!! PLEASE !!!!

:D :D :D


Okay I guess this is it. I can't even concentrate to continue this post. Aaaaaaaaaaaaaa......


Xoxo.

April 27, 2011

Don't you wanna stay ?

Jason Aldean (ft. Kelly Clarkson) - Don’t You Wanna Stay

I really hate to let this moment go
Touching your skin, and your hair falling slow
When a goodbye kiss, feels like this

Don’t you wanna stay here a little while?
Don’t you wanna hold each other tight?
Don’t you wanna fall asleep with me tonight?

Don’t you wanna stay here a little while?
We can make forever feel this way
Don’t you wanna stay?

Let’s take it slow, I don’t wanna move too fast
I don’t wanna just make love, I wanna make love last
When you’re on this high, it’s a sad goodbye

Don’t you wanna stay here a little while?
Don’t you wanna hold each other tight?
Don’t you wanna fall asleep with me tonight?
Don’t you wanna stay here a little while?
We can make forever feel this way
Don’t you wanna stay?

Oh, you feel so perfect, baby
That it feels so perfect, baby

Don’t you wanna stay here a little while?

_______________________________________________________

Please stay with me, don't go far.

I miss you.

I love you.

Always... ♥

April 9, 2011

I LOVE YOU ♥

"How do I know I love you? It’s a feeling I can’t hide. It’s the way I always miss you when you’re not by my side. It’s the warmth I feel whenever I stop and think of you, and the happiness I get from the sweet things you do. I know I love you in a hundred different ways."



April 6, 2011

Ajari aku.

06.04.2011


Masihkah engkau bersyukur saat keinginanmu satu-persatu hancur secara perlahan ?
Masihkah engkau bersyukur saat impian terbesarmu terpaksa harus pupus ?
Masihkah engkau bersyukur saat melihat orang yang kau sayangi pergi ?
Masihkah engkau bersyukur saat orang lain menjatuhkan harapanmu ?

Masih sanggupkah engkau berserah pada Tuhan ?
masih sanggupkah engkau mengandalkan Tuhan di setiap langkahmu ?

Ajari aku.

March 28, 2011

Surat Untuk Bulan

19 Maret 2010

Bulan, apa kabar ?
Maaf lama tak menyapa. Aku bahkan hampir lupa kalau kau tampak secantik dan seindah ini di langit malam. Aku mendengar kabar bahwa hari ini kau nampak berbeda. Supermoon katanya. Hanya terjadi 18 tahun sekali. Haha. Kau tau, aku dan keluargaku sangat bersemangat untuk menyambut kehadiranmu malam ini ! Aku berlari ke balkon atas rumahku, mencoba mencari lokasi yg pas untuk melihat sinarmu malam ini. Sayang sekali, tuan pohon menutupi pemandangan langit malamku. Karena cuaca sedang hujan, aku tak mungkin keluar rumah dan berlari ke tanah lapang. Kau tau, aku sempat pasrah dan ingin menyerah. Uh, pasti kau masih ingat kan tentang kebiasaan burukku yang satu ini ? Tepat jam 12 malam, adikku memberi ide untuk menuju ke tempat jemuran. Tak disangka kalau tempat jemuran adalah tempat dimana aku akhirnya bisa melihatmu dan menyapamu secara langsung. "HALO BULAN, SAHABATKU !" demikian teriakku dari dalam hati. Sinarmu sungguh terang sekali, membuatku tak berhenti berdecak kagum. Apa kau tau, melihatmu bersinar dan berdiri megah di langit sana, aku merasa kecil, sangaaaaat kecil. Aku memang bukan siapa-siapa. Hidup di dunia ini pun hanya titipan dari Yang Kuasa. TUhan telah begitu indahnya menciptakan semesta ini. Oh bulan, terima kasih telah memberiku kesempatan untuk melihatmu malam ini. Emmmm, sebenarnya ada perasaan lain yang menyelinap ke dalam hatiku saat memandangmu malam ini. Rasa rindu. Kudengar, seberapa jauhpun kita berpisah dengan orang yang kita sayang, pasti akan terasa dekat jika kita memandang bulan ? Apa benar begitu ? Kalau memang itu benar, aku sungguh berharap saat ini dia sedang memandangmu juga ! Tolong sampaikan salamku padanya. Mengapa ia terasa begitu jauh, semakin hari semakin terasa jauh. Jika ia menmandang bulan malam ini, aku ingin agar dia tau bahwa aku rindu. Sejauh apapun aku dan dia melangkah, pasti akan terasa dekat bila kita berdua memandang bulan yang sama. Benar begitu kan, sahabat ? Terima kasih telah menjadi penasehatku malam ini, bulan. Aku takkan pernah berhenti mengagumi kecantikanmu. Aku takkan pernah berhenti memandangmu bila itu bisa membuatku merasa dekat dengannya.
Salam sahabat.

January 24, 2011

10.00 AM

Senin, 24 Januari 2011

Untuk, Jessica.

Selamat pagi, hati yg gundah gulana. Ada apa denganmu ? Tak biasanya kau bangun sepagi ini dan langsung menggunakan otakmu tuk berpikir. Kau kan pemalas. Itu sudah rahasia umum. Seluruh dunia juga tau kalau kau paling malas berpikir. Lantas, angin apa yg membawamu berpikir di pagi Senin yg indah ini ? Ini kan hari libur, tidakkah kau merasa senang ? Jangan bilang kau masih memikirkan kejadian kemarin ! Sudah berapa kali kubilang, tak ada gunanya memikirkan hal yg tidak jelas begitu. Jangan terus-menerus kau salahkan Tuhan. Jangan terus-menerus mengeluh mengapa hidup tak bisa berjalan sesuai kehendakmu. Dalam hidup ini banyak pilihan, dan kamu sendiri lah yg menciptakan pilihan-pilihan tersebut. Jadi, kau tak bisa menyalahkan Tuhan atas semua yg terjadi. Tidak adil katamu ? Kalau kamu ingin hidup yg adil, hiduplah di duniamu sendiri. Jadilah Tuhan. Tak bisakah kau berpikir dari sisi lain ? Mungkin ini hanyalah pembelajaran untukmu, wahai manusia rapuh. Akuilah, kau terlalu lama hidup dalam dunia drama, semuanya tak realistis. Egois, itulah kamu. Jangan membantah, aku tau kok semuanya. Kamu terlalu egois untuk bisa berpikir dari segala sisi. Kau selalu berpikir demi kesenanganmu sendiri. Menyakiti hati orang lain yg tak bersalah kepadamu ? Itu sering sekali kau lakukan. Ya kan ? Oh, tidak sadar katamu ? Kalau begitu, belajarlah untuk sadar. Sadarilah bahwa kau tidak hidup sendirian di dunia ini. Kau hidup dengan berjuta-juta manusia lainnya. Semua manusia kan berbeda-beda. Tentu saja kau harus berpikir secara global. Jangan terus-menerus berpusat pada diri sendiri. Nah, sekarang kau sadar kan ? Lihat saja akibat perbuatanmu ini. Aku tak menyalahkanmu. Aku hanya memberitahu, bahwa kau harus berpikir panjang sebelum memutuskan sesuatu. Dan yg terpenting, stop menyalahkan keadaan, dan stop mempertanyakan Tuhan. Nah, apa kau sekarang sudah paham ? Berhentilah gundah, jalani saja hidupmu seperti biasa. Oh ya, besok kau ujian kan ? Gunakanlah waktumu untuk belajar. Ingat, berpikir panjang !!! Jangan terlalu banyak main-main. Kan kau sendiri yg sering bilang, ''HIDUP INI KERAS, BUNG!" Sudah, sana mandi. Xoxo.


Dari,

January 3, 2011

Smile for everything happens for reasons.

It's a new year, yet I'm broken hearted (again).

Thank you for everything. And I'm really sorry for messing it up.

We're just not meant to be.

R.I.P, my heart.

With love,
me.


January 1, 2011

January ♥

January 1, 2011
*W
ow, first post on the first day of the first month of the new year. BooYeahh !*

Ha-ha-ha. What are you guys up to ? ;) I hope you're doing just fine...Well, happy new year for all of us *toast!* Time definitely flies so fast ! Ck. I need my time machine. Gimme back :'( Oh God, it's 35 days to my birthday. Yes, I'm turning TWENTY. 3 semesters to go, thesis, graduation, job, marriage, family, children, die. Ouch, life's hard. Okay, forgive me for being so random.

Anywaaaaaayssss, let 2011 be a better year for everyone ♥

Many things happened during 2010 that I can barely recall them one by one. To be honest, 2010 has been a pretty hard time for me (and my family). But thank God we passed it through already :) I'm not such a religious person, however I'm truly grateful for God's grace in my life. His blessings are just..... awesome. He never leaves me, that's for sure. I'm blessed and yes I'm proud of it :)

Good bye 2010. Welcome 2011 !!!

By the way, I went to Puri Apartment to celebrate New Year's Eve with my dear friends. Will post some of the pics later on :D

Gotta go, seeya !

Cheers,
Xoxo