September 28, 2010

MEMORI DALAM KATA :')

28 Sept'10
Halo :)

Akhirnya ada juga sesuatu yg bisa gw tulis disini. Hehe.
Beberapa hari yg lalu, gw beberes kamar dan menemukan 'harta karun' paling berharga.

Ini adalah buku puisi *ah jadi maluuuuu~*
Yg paling kiri itu buku jaman SMP, tahun 2004an.
Yg tengah masih sambungan dari SMP, campur SMA sedikit.
Dan yg paling kanan itu semua kisah SMA :)

Gw baca-baca ulang semua puisi di ketiga buku itu, rasanya kayak naik mesin waktu. Kebanyakan puisi itu ditulis waktu lagi sedih, takut, dan pastinya.... jatuh cinta & patah hati. Hehe. Beberapa puisinya akan gw post disini. Tapi kebanyakan yg SMA punya, soalnya puisi SMP gw malu-maluin semua. Bahasanya terlalu vulgar, terang-terangan, nggak pake sensor :p

Silahkan buat yg berminat, boleh dibaca.
Semua ini 100% asli buatan masa lampau, nggak di-edit. Harap maklum ya kalo ada yg aneh :D

Oktober 2006

Cinta, candu asmara
Cinta, mudah datang dan mudah pergi

Tak ada yang bisa memahami cinta
Karena cinta bukan untuk dipahami

Saat cinta datang, jiwa berseri
Saat cinta menggores, hati terluka

Saat cinta pergi ?
Batin menangis, meratapi nasib

Datanglah cinta,
Cinta yang lain

Menyegarkan, menghibur lara

Jiwa terusik, nurani tergoda

Akankah cinta yang sama terulang lagi ?


Februari 2007

Hidup ini seakan begitu banyak serigala yang siap menerkam
Kita tak pernah tau bahaya apa yang menghadang di depan sana
Sesungguhnya misteri hidup belum dapat terpecahkan hingga saat ini
Terlalu banyak yang tak dapat kita mengerti...
Impian yang terlalu sulit direngguh,
ataupun harapan yang terlalu cepat datang.
Semuanya tak dapat kita pahami
Melodi dan nada-nada indah yang menjadi pengiring hidup,
terkadang melengking terlalu tinggi dan menimbulkan rasa sakit di telinga,
yang juga terasa di dalam hati.
Kejutan-kejutann kecil pun turut mewarnai dunia,
seperti tak lepas dari keajaiban dunia.


Maret 2007

Mimpi Terindah

Kupejamkan mataku,
dengan harapan bisa menggapai kembali mimpiku
Mimpi yang terlalu indah
Hingga aku enggan terbangun

Namun mimpi itu telah lama hilang
Terbang terbawa angin
Kucoba mengejar anginku,
yang telah membawa pergi mimpi terindah itu

Tapi yang kudapat hanyalah hempasan,
hempasan angin yang menghantuiku dengan tawanya

Hatiku galau,
ingin kudapatkan kembali mimpiku,
yang selalu menjadi dongeng terindahku sebelum tidur

Kini aku sadar,
sosoknya memang hanyalah mimpiku
Mimpi yang selalu mengisi hatiku
Dan akan selalu terpatri di otakku,
meski sudah diterpa angin

Kau adalah mimpi terindahku
Jika tidak terlalu berlebihan, akan kukatakan selamanya.


Juli 2007

Dunia Hitam Putihku

Sepi adalah duniaku kini
Tanpa dirimu di sisiku, aku merasa sendiri
Tak ada lagi semangat di pagi hari
Tak ada lagi perasaan berdebar di siang hari
Tak ada lagi bayangan dirimu dalam soreku
Dan tak ada lagi saat dimana malam terasa sangat panjang
Duniaku tak lagi berwarna karena kini kau tiada
Sosokmu masih selalu berlarian di pikiranku
Berkejaran dengan bayang, entahlah.


Oktober 2007

Cinta tak bisa dipaksakan, AKU TAU
Cinta datang dan pergi dengan cepat, AKU TAU
Cinta itu egois dan mematikan, AKU TAU
Cintaku padamu, AKU TAK TAU, AKU TAK PAHAM, AKU TAK MENGERTI


November 2007

Hanya Dirimu

Tatkala musik mengalun,
memainkan sebuah alunan lagu yang sangat indah,
alunan itu adalah kau

Saat hujan berhenti,
dan menggoreskan warna-warni pelangi,
pelangi itu adalah kau

Jika dua hal indah dalam hidup ini adalah kau,
maka memang hanya dirimulah yang sangat berarti


Desember 2007

Jika aku bahagia,
aku akan tersenyum dan tertawa sekeras mungkin

Jika aku sedih,
aku akan menangis sepuasku

Jika aku marah,
aku akan mengamuk sebisaku

Jika aku putus asa,
aku akan merenung

Jika aku patah hati,
aku akan tersenyum, tertawa, menangis, mengamuk, dan merenung disaat yang sama.


Desember 2007

Aku sayang dia, amat sangat
Aku kangen dia, amat sangat
Aku butuh dia, amat sangat
Aku ingin dia, amat sangat

Dia matahariku, selalu
Dia hujan gerimisku, selalu
Dia bunga mawarku, selalu
Dia bintangku, selalu

Aku cinta dia, amat sangat. Dia cintaku, selalu

You are everything I wish I could be
I can fly higher than an eagle,
for you are the wind beneath my wings.


Mei 2008

Sesaat aku tertegun, bayang-bayang masa lalu perlahan muncul
Haruskah ia ada sekarang ?
Kacaukan pikiran, rusakkan otak, hancurkan pertahanan.
Aku... merindu.

Tak ada cinta abadi.
Tap ku merindu.

Bukan cinta sejati.
tapi ku merindu.


Juni 2008

Bagai batu karang terhempas ombak,
hati ini tak pernah goyah

Rasa ini selalu ada,
tersimpan rapih di sisi hatiku

Betapa aku rindukan kau
Betapa aku inginkan kau

Setegar batu karang di tengah samudera,
itulah cintaku

Seberapa keras ku mencoba, tak pernah dapat kulupakanmu
Seberapa jauh kuberlari, tak pernah dapat kutinggalkanmu

Aku merasa gila dengan rasa yang kupunya, entahlah.

Xoxo ♥

September 23, 2010

Sorry...

Sept 23, 2010

Just a quick update, I've started my 5th semester !
Well very sorry to be a bad blogger, haha :)
Just so you know, I always check my blog everyday though I post nothing. LOL.
Wait for me, guys...
I'll be back real soon. No, this blog is not dead (yet) :p

Have a great day,
Cheers !
xoxo