August 30, 2010

So What ?

Senin, 30 Agustus 2010

Oke yg akan gw tulis ini nggak lebih dari curcol alias curhat colongan gw di malem hari disaat nggak ada orang yg bisa diajak cerita2 atau sekedar nemenin ngobrol santai. Yg males, nggak usah baca gapapa. :)

Ini tentang hidup.

Cewek 19 tahun membicarakan hidupnya.

Seperti apa ?

1 kata buat hidup gw : MEMBOSANKAN.

Mungkin kalian mikir, baru aja di postingan sebelumnya gw bilang bahwa gw bersyukur sama hidup gw, tapi sekarang, detik ini, gw mulai mengeluh lagi. Yah gw emang mungkin nggak konsisten, plin-plan, whatever, you name it. Gw emang sekarang lagi bosen sebosen-bosennya sama hidup gw. Mungkin ini juga gejala libur panjang ya. Hampir 2 bulan gw bengang-bengong di rumah doang tanpa ada kegiatan berarti. Well well well.

Hidup kayak apa sih yg gw mau ? Gw mau hidup yg normal. Gw mau happy-happy. Gw mau banget ngerasain jadi anak muda. Hidup gw selama ini terlalu biasa, standard, dan rapi. Nggak banyak 'gebrakan-gebrakan' yg gw lakukan. I'm living inside the line, not ever getting out from its border. Bosen bosen bosen. Eh tadi gw udah bilang belom kalo hidup gw bosen sebosen-bosennya ? Yea just in case belom, pokoknya hidup gw bosen pake banget deh !!!

Kalo mau ditarik lagi ke satu kesimpulan kenapa hidup gw bosen adalah : gw kesepian ! Ya ampun kasian amat sih gw. Satu temen gw bilang, kalo kesepian artinya harus cari pacar. Gw mikir, ya nggak gitu juga sih. Untuk saat ini gw malah lebih butuh temen yg ada setiap saat. 24/7 ! Hahaha, maksa. Ada nggak ya temen yg kayak gitu ?

Belakangan ini gw emang lagi naik-turun sih. Tapi rasanya kok semua orang berubah ya ? Orang yg tadinya gw pikir baik-baik, ternyata nggak sebaik itu. Malah nggak baik sama sekali. Orang yg tadinya gw pikir bisa diandelin, ternyata sama sekali enggak bisa. Orang yg tadinya gw pikir ngebutuhin gw, ternyata.... Ternyata dia nggak butuh gw sama sekali. Kadang gw ngerasa dimanfaatin. Gw cuma dicari kalo dia kesusahan. Gw di'paksa' ini-itu, yg ujung-ujungnya demi diri dia sendiri. Giliran gw butuh bantuan, kemana dia ? Nggak keliatan batang hidungnya sedikitpun. Giliran gw kayak gini, butuh temen ngobrol, kemana dia ? Sibuk cerita tentang hidup dia yg hura-hura, hari ini ngapain aja, kemana aja, & bla..bla..bla. Gw capek.

Rasanya gw pengen banget bisa menghindar dari semuanya. Disaat ada satu orang yg bener-bener bisa bikin gw seneng, ternyata dia juga sama aja kayak mereka tadi. Nggak nganggep gw ada. Lalu, gunanya gw apa ? Sebenernya, apa sih yg harus gw lakuin ? Gw selalu berusaha baik sama mereka. Tapi kayaknya gw TERLALU BAIK. Saking baiknya pun gw mau aja di'main'in sama mereka. So damn pathetic. Yeah that's me.

My blackberry is somehow my enemy right now, every night. Tiap malem gw selalu berharap bisa matiin itu BB dan baru menghindar dari orang-orang. Mau tau nggak, menghindar itu adalah keahlian gw lohh. Gw paling hobi menghindar. Apa ? Kenapa ? Mau bilang gw pengecut ? Penakut ? Cuma bisa kabur dari masalah ? Hahahaha emang iya kok. Gw masih harus banyak belajar buat yg satu ini.

Oke kayaknya gw ngomong terlalu panjang-lebar dan nggak berinti deh.

I guess I have to stop blabbering.

Goodnight. Thanks for reading.

3 comments:

zahramurti said...

kalo ini facebook , mungkin bakal aku like . aku pernah ngerasa kayak gitu juga lho . dan akhirnya , pas aku nemu temen lain yang bener-bener temen , aku ninggalin mereka semua . dan bener , mereka gak ngerasa apa-apa ! wtf banget . kalo kamu dah nemuin temen lain , aku saranin tinggalin aja temenmu itu . *aduh panjang banget ya komenku ?

Jessica Grace Wibowo said...

Hai, thankyou udah mampir. Hehehe. Gpp kok komen panjang, ga dilarang :p

nyetiii said...

hai :) aku mau nanya , gmana si cara ngehindarin seseorang ? aku lagi bener2 pingin menghindarin seseorang sehari aja ato beberapa jam saja ? .
aku lagi bener2 bosan dengan rutinitasku , dan pingin punya satu jam aja buat diri sendiri dan sekarang udah ga pernah ada :C