August 23, 2010

For God is my Provider, I shall be thankful :)

Senin, 23 Agustus 2010
23:00

Selamat malam semuanya. Hari ini kira-kira aku berumur 19 tahun 6 bulan 18 hari. Yg artinya, aku sudah bernafas selama itu juga, aku sudah hidup di dunia ini selama itu juga. 19 tahun bukan waktu yg singkat. Dalam tempo 6 bulan ke depan, aku akan segera memasuki usia 20 tahun. Dan apa artinya itu ? Aku semakin dewasa lagi.

Selama 19 tahun aku hidup, tak terhitung lagi berapa banyak kali aku mengeluh, marah-marah, ataupun membenci hidupku. Seringkali hanya masalah sepele saja bisa bikin aku benci mati-matian sama hidupku. Cuma masalah nggak penting bisa bikin aku marah-marah seharian sampe akirnya mogok makan & ngambek. Aku nggak menghargai hidupku.

Aku seringkali lupa kalau ada seseorang yg selalu jagain aku, yg selalu ada buatku, yg selalu ngasih aku kesempatan untuk bisa hidup lebih lama lagi. Aku selalu nggak bisa lihat rencana jangka panjang yg udah Dia siapin buatku. Kebanyakan aku selalu terpaku pada kesenangan sesaat. Aku terlalu muluk-muluk. Aku terlalu banyak menuntut. Aku mau hidupku seperti ini..ini...inii... Aku mau supaya bisa ini..ini..ini... Aku harus dapet ini..ini..inii... Aku lupa kalau masih banyak hal-hal kecil yg luput dari pengamatanku, yg ternyata adalah bukti bahwa aku harus tetap bersyukur atas semua yg kupunya sekarang.

Kemarin di gereja aku baru sadar, selama ini aku sangat-sangat nggak pedulian akan banyak hal kecil. Aku terlalu pusing ngurusin hal-hal yg aku INGINKAN. Aku lupa kalau aku masih bisa hidup sekarang inipun itu semua karena siapa. Tentu saja karena Dia. Rasanya aku harus banyak belajar untuk lebih mensyukuri hidupku ini. Mungkin hidupku tak sempurna, tapi aku punya Dia yg sempurna :)

Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa bernafas sampai detik ini.
Terimakasih Tuhan karena aku masih punya keluarga yg lengkap, papa mama dan adik-adik.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa punya tempat tinggal.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa punya mobil dan motor.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa kuliah dan adik-adikku masih bisa sekolah.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa makan setiap harinya.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa pergi jalan-jalan setiap weekend.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa beli baju dan sepatu baru.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa punya uang jajan.
Terimakasih Tuhan karena aku masih punya teman-teman yg baik.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa punya handphone.
Terimakasih Tuhan karena aku masih bisa tertawa setiap harinya.
Terimakasih Tuhan karena aku masih punya kesempatan untuk hidup :)

Hal-hal kecil tersebut sekarang bikin aku sadar, aku masih punya Tuhan yg selalu jadi Providerku. Dia yg selalu menyediakan semuanya buatku. Mungkin kadang waktunya tak sesuai dengan harapanku, tapi kalau diliat dalam jangka panjang, semua memang benar indah pada waktuNya. Aku tak pernah kekurangan, aku tak pernah tergelatak, aku tak pernah tak berdaya. Aku selalu hidup karena kasihNya.

Terimakasih Tuhan Yesusku, aku sayaaaaaang sekali sama Kamu ♥

Cheers,
XOXO

3 comments:

Anonymous said...

Really love this!! Dr dulu donkk sayy :) hehe ini baru tmn gw.. Jejes marijes :p wkwk.. He loves u so much! Yess.. He's our Provider! :D

Jane said...

Really love this!! Dr dulu donkk sayy :) hehe ini baru tmn gw.. Jejes marijes :p wkwk.. He loves u so much! Yess.. He's our Provider! :D


Actually itu yg kmrn gw :p NN tuh slh haha

~ marchella ~ said...

love this post :D
GOD is for sure AWESOME