July 9, 2010

Aku Jessica

Kamis, 8 Juli 2010

A-K-U adalah 3 huruf yg jika digabungkan akan membentuk diriku, membentuk seorang Jessica.
Aku itu Jessica. Tapi aku bukan Jessica seperti Jessica-Jessica yg lainnya.

Mau tahu aku Jessica yg seperti apa ???

Aku adalah Jessica berusia 19 tahun yg nyalain kompor pun masih takut-takut, yg nggak bisa nyeplok telor dan nggoreng kentang tanpa teriak, yg nggak bisa masak nasi tanpa kekerasan atau kelembekan.

Aku adalah Jessica anak pertama dari 4 bersaudara yg super manja, yg kalo sedikit dilarang aja langsung ngeberontak, yg penakut tapi sering sok berani, yg bisa marah-marah sendiri kalo di rumah nggak ada makanan yg sesuai keinginannya.

Aku adalah Jessica dengan tinggi 165 cm dan berat 45 kg yg suka banget teriak-teriak, nggak peduli kata orang norak, yg hobi bersikap lebay, yg bukannya dibuat-buat tapi itu memang adalah asli pembawaannya.

Aku adalah Jessica pencinta hello kitty dan warna pink yg males bersih-bersih, yg cuek walaupun kamar nggak disapu 3 hari & banyak rambut rontok di lantai.

Aku adalah Jessica si drama queen yg gampang kebawa suasana, yg gampang banget dibujuk, dihasut, ataupun dikasih tatapan mengiba, yg selalu berusaha nyenengin orang, yg nggak suka ngerepotin orang lain, yg susah buat bilang nggak.

Aku adalah Jessica si anak gagu yg susah kenalan sama orang baru, yg nggak biasa memulai percakapan sama temen lama, yg nggak jago basa-basi nanya apa kabar.

Aku adalah Jessica penggila hujan yg suka ikut-ikutan, yg nggak suka diduain oleh apapun dan siapapun, yg gampang banget ngerasa jealous meski terhadap hal-hal nggak penting.

Aku adalah Jessica yg selalu menganggap teman di atas segalanya, yg merasa semua teman itu sama, nggak ada best friend dan teman biasa, dan juga yg gampang banget ngerasa dikecewain sama orang-orang terdekat.

Aku adalah Jessica yg gampang merasa suka sama banyaaaaaak cowok, yg selalu punya lebih dari 1 gebetan, tapi sebenernya selalu cuma ada satu cowok yg paling berarti.

Aku adalah Jessica yg bahagia, yg selalu bisa melewati semua masalah dengan baik pada akhirnya, yg selalu dijaga & diberkati Tuhan, yg selalu disayang semua orang.

Aku adalah Jessica yg bersyukur, yg selalu merasa ajaib karena bisa memiliki hari baru, karena masih bisa sekolah, makan, jalan-jalan, yg selalu merasa utuh dengan keluarga yg seringkali nyebelin, yg selalu dihargai & dinilai lebih oleh mama papa.

Aku adalah Jessica yg biasa saja, yg mungkin tidak sehebat Jessica-Jessica lainnya.

Jessica di luar sana mungkin adalah Jessica yg luar biasa keren, tapi aku bukan Jessica itu.
Jessica yg kau kenal mungkin adalah Jessica yg super hero, tapi aku bukan Jessica itu.

Aku adalah Jessica yg bangga menjadi Jessica walau seberapa kalipun aku membenci nama Jessica.

Aku adalah aku, Jessica.

Selamat datang di hidupku, hidup yg datar & biasa saja, namun rasanya luar biasa.

PS : Tulisan ini diketik saat aku sedang merasa sangat bersyukur menjadi seorang Jessica yg adalah Jessica Grace Wibowo :)

Selamat malam semuanya.
02.47

2 comments:

Jane said...

Hahaha..geloo lw! Tapi lucu c :p LOL

Jessica Grace Wibowo said...

Hahahahahahha kurang ajar. Kok gw dikatain gelo. Gw emang lucu kalii dari dulu :):)