June 19, 2010

I MET HIM !

16 June 2010

Hari ini hari Rabu yg nggak akan gw lupain banget ! Kenapa ?
1. Ini hari terakhir masuk kelas di semester 4.
2. Hari ini gw presentasi Suppcly Chain Management yg super nggak banget.
3. Tadi gw ketemu DIA ♥

Mari lebih baik kita langsung membahas poin ketiga saja yaaaa :D

SIAPAKAH DIA ITU ??

Gw pernah ketemu 1 cowok ganteng tak dikenal di Senayan City. Dan gw begitu memuja kegantengannya sampe-sampe gw ikutin dia kemana-mana (i know this is freak -_-). Baca deh di postingan gw yg
"SUPER CRAZY DAY" ini. Hehehe.

Nah, hari ini, setelah gw selesai presentasi, kira-kira jam setengah 6 sore, gw berdua sama temen gw (Invi) cepet-cepet lari ke lift buat pulang. TAKUT MACET ! Dengan nggak sabarnya, gw pencet tombol turun. Beberapa menit kemudian, lift terbuka, daaaannnn..... jreng jreng jrenggggg........

KELUARLAH SESOSOK PRIA TAMPAN MENAWAN YG BERPAKAIAN KEMEJA PUTIH DAN CELANA PANJANG HITAM SUPER RAPI ♥♥♥

Iya, itu dia ! Cowok ganteng yg tahun lalu gw kejar-kejar dari HokBen sampe ke showroom mobil. Itu dia ! Dia yg sama. Masih ganteng, imut, dan rapi. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.

Asli, waktu dia keluar lift, gw sama Invi langsung tatap-tatapan. OMG. Iya, kita berdua langsung sama-sama ngeh. Uhhh, gw pun langsung salting karena kegap pas lagi ngeliatin si ganteng itu. Hiks. Waktu gw liat cowok itu udah jalan ke arah kelas pojokan, gw langsung bilang ke Invi : "AYO KITA IKUTIN !" Lho jelas dong, gw nggak boleh ngelewatin kesempatan berharga kayak gini kan ? Setelah gw tau bahwa ternyata dia anak Binus juga, masa iya gw nggak cari tau info lebih lanjut ? NO WAYYYY, gw langsung ikutin dia.

Ternyata dia masuk ke kelas. Dugaan gw sampe detik ini adalah : dia anak S2 Binus Business School ♥

Yeayy !

Mungkin gw harus sering-sering pulang jam 6 yaaa biar bisa liat dia :) :)

Hmm, akhirnya gw sama Invi turun ke lobby. Kita mampir sebentar nemenin temen ke Student Service. AND GUESS WHATTTTTTTTT.

Kira-kira 10 menit kemudian, si cowok ganteng itu berjalan dengan eloknya menuju ke STUDENT SERVICE JUGA !

Gw langsung gemeteran huhuhuhu Invi help meeee.

Gw dan dia. Selalu ketemu di saat yg tak terduga. Oh Tuhan tolong, mau banget tau dia itu siapa sebenernya. Huhuhu...


xoxo ♥

4 comments:

dr. B said...

LOL a very sweet writing!! :) go get him girl

Jessica Grace Wibowo said...

Hahaha nggak lah. Ini seru aja rasanya :P thanks anyway !

Isenk said...

huahaha, yeah a fun encounter indeed. Seharusnya tanya mbak SS waktu itu... In the mean time, all the best for your next encounter!

Cheers
ViuViu

florida said...

now u know who is he! ;P