May 3, 2010

Sisi lain seorang cowok.

Sunday, 02.05.10
(Gw nulis ini di perjalanan pulang dari GI, tapi sebelnya, ternyata dari Blackberry nggak bisa mobile post -atau mungkin gw yg belom tau caranya- Ngeselin banget. Sama aja harus dipost via laptop. Yeah anyway....)

Buat gw personally, cowok bandel itu cool banget. Kayak misalnya, cowok badung yg hobi cabut kelas, cowok cuek yg dandanan awut-awutan, cowok rese yg sering jutek dan ngomong kasar, atau cowok yg hobi clubbing and kongkow-kongkow malem bareng anak-anak gaul. Sejujurnya gw nggak suka cowok yg ngerokok, tapi somehow itu bikin dia jadi makin keliatan bad boysss. Gw juga nggak suka sama yg mabok-mabokan, but again, bad boy rules ! Ketidaksukaan gw nggak ngaruh selama cowok itu terlihat cool. Hehe.
So, intinya apa ? Udah banyak banget cowok nakal kayak yg gw sebutin diatas tadi. Lantas apa dong yg bisa bikin spesial ?
Ini ada beberapa kisah dari orang-orang yg gw kenal, yg menurut gw adalah sisi lain seorang bad boy; which I really love :)

1. Kisah tentang cowok patah hati.

Cowok ini adalah cowok yg bandel, dia suka mabok-mabokan sampe pagi, dia juga ngerokok parah dan dia tipe cowok yg super cuek sama sekitarnya. Dia pacaran jarak jaoh. Misalkan, misal aja yah, Jakarta Bandung. Mereka jalan selama dua tahun lebihhhhh. Sampe di suatu hari, si cowok yg tinggal di Jakarta ini bela-belain mampir ke Bandung pas weekend, cuma buat nemuin ceweknya. Sweet kan ? Seorang cowok cuek berbuat begini, pastilah sweet banget. Dan apa yg terjadi ?! Ternyata sang cewek itu super sibuk sampe nggak ada waktu buat jalan sama cowoknya. Padahal udah bela-belain disamperin. Akhirnya cowok ini kecewa banget dan mutusin cewek itu. Dan gw miris banget ngelihat keadaan cowok ini. Seorang cowok yg begitu bad boy nya, bisa jadi sangat rapuh cuma gara-gara patah hati. Dia terus-terusan update status yg super mellow di Twitter dan FB. Gw nggak tahan liatnya. Di sisi inilah gw merasa 'jatuh hati' sama cowok. Disaat cowok itu nggak ragu buat nunjukkin diri dia yg sebenernya. Disaat dia nggak takut untuk mengekspresikan perasaannya. Disaat dia nggak takut untuk menangis :)

2. Kisah tentang cowok yg takut kehilangan ceweknya.

Ini kisah dari seorang cowok yg juga cuek bebek, hampir nggak peduli sama pacarnya, hampir ngelupain malah. Dia nggak pernah bilang sayang, dia nggak pernah ngomong kata-kata romantis sedikitpun. Pembawaannya cuek abis. Dia sering banget bikin ceweknya ngerasa terlupakan. Dia nggak bisa ngejaga perasaan ceweknya, dia selalu ngomong blak-blakan tanpa peduli. Dia juga nggak pernah peduli kalo ceweknya jalan sama cowok lain, nggak ada sedikitpun kata jealous. Dan intinya disini, disaat si cowok ini tau kalo ada cowok lain yg lagi ngedeketin ceweknya. Dia berubah drastis, dia lakuin segala cara termasuk konsultasi sama temen ceweknya (in this case gw) gimana cara supaya pacarnya itu nggak pergi dari sisinya. Dan lagi, cuma hal kecil kayak ginilah yg bikin gw terenyuh. Gw jadi terharu sendiri, apa rasanya disayang sama cowok sampe segininya ? Dibalik semua sikap cuek dan tengilnya, ternyata dia tetep cowok yg super sayanggggggggggg sama ceweknya. How sweet is that ? Awwwwh.

3. Kisah tentang cowok yg bertanggungjawab.

Well, ini mungkin agak luar biasa ya. Ada satu cowok yg gw kenal selama 2 jam. Dan dia BUKAN temen gw; bukan anak Ipeka, bukan anak Tunas Bangsa, bukan anak Binus, dan bukan orang Indonesia. Dia umur 19 tahun dan sekarang udah punya anak cowok bernama Paul yg berusia 6 bulan. Jelas, kehadiran Paul itu nggak disengaja. Cowok ini adalah cowok penganut gaya hidup bebas. He did sex a lot, with many many manyyyyyyyy girls. Dan saat dia pacaran sama cewek yg satu ini, akhirnya hadirlah Paul. Gw tanya ke dia, apakah dia nyesel ? Dia bilang 'iya gw nyesel, tapi gw bukan tipe cowok yg kabur dari tanggungjawab.' Dia langsung ngelamar ceweknya dan ngajak nikah. Pihak keluarga udah setuju. Tapi si cewek itu nggak mau. Jadi istilahnya sekarang mereka 'nikah siri' gitu lah. Dia sempet curhat ke gw kalau dia pengen hidup masa mudanya kembali. Dalam artian, dia bisa having fun sama cewek manapun, bisa one night stand party sama siapapun. Jujur dia ngaku ke gw kalau dia itu nggak tahan. Dia NGGAK SUKA, tapi dia BERTANGGUNG JAWAB. Kenapa ? Karena dia masih punya cinta. Waktu gw tanya 'do you love her up to now ?' Dia langsung jawab dengan pasti 'I always do.' Dan disaat inilah lagi-lagi gw terharu, ternyata masih banyaaaaak cowok-cowok baik yg sangat berjiwa besar. Cowok yg rela ninggalin semua hidpnya demi cewek yg dia sayang. Good luck J, I'll always wish you all the best :)

Apa sih sebenernya yg gw rasain sekarang ? Ngga tau deh ya. Banyak cowok bad boys yg gw kenal. Dan nggak sedikit dari mereka yg berhasil 'mencuri' hati gw dengan sisi lain mereka. Sisi lain yg ternyata memang ada ! Yg ternyata memang masih ada di dunia ini.
Belakangan gw lagi banyak jadi kuping buat cowok-cowok yg curhat tentang ceweknya. Dan gw makin merasa seneng denger kisah mereka. Yes bad boys are bad, but once they are sweet, they can be so romantic ! So, ........ Where are you my Charming Bad Boy ? LOL :D

XOXO

10 comments:

Beni-Maru said...

haha jez postingan lw yg ini bagus banget... hahaha

Jessica Grace Wibowo said...

Thankyou. Gw juga bahagia bacanya. HAHAHAHAHA narsissssssss.

Lim eCha said...

Keren..keren..keren..
Jess..gw bener² suka gaya tulisan lu!
coba² nulis buku dong..=D

Jessica Grace Wibowo said...

Thanks thanks thanks thanks Echaaaaa :)
Hiks terharuu. Dulu pernah nyoba nulis buat buku bbrp kali, tapi semuanya ga ada yg berhasil sampe finish. HAHAHHA. Nggak tau kenapa :P

Shella Tanzilia said...

Bagusss Jess!
So you like bad boys, eh? Hahaha. Kalau sampe nangis sie boleh... Tapi kalau cengeng, bah... ahahaha.

Jessica Grace Wibowo said...

Hahaha thankyou Shella.
Iya jgn yg cengeng dong, hehehe :P

JordY said...

waduh, namanya J.. gw kira gw ce.. wkawkawk~

LIKE THIS !!

kapan" pngen juga nih gw masuk di blog lo ce.. ntar di ceritain sisi cwo gw..
AWKOAWKAWOK~

*ge er mode : ON*

Jessica Grace Wibowo said...

HAHAHAH sisi cowok lu tuh gimana yah Jor ? Hahaha thankyou thankyouu :D

JordY said...

nnti dah ce gw critain ke lo.. hahah :)

ayyuputtry said...

keren bgt..
sumpah gw suka bgt sm postingan lo..
terharu bgt gw jadi nya..
good luck aja deh bwt lo jess..