May 24, 2010

Happy Happy Happy :D

Wah udah lama nggak post tentang daily life nih :) Sekarang gw mau update kisah hari 'liburan' gw di tengah padatnya kuliah bersama sepupu-sepupu gw !

Kamis, 6 Mei, Christa dateng dari Semarang, nginep di rumah gw. Dia mau ada test IELTS di Slipi. Selama hari-hari weekend kita berdua memutuskan untuk jalan-jalan dong pastinya :) Tujuan utama adalah Grand Indonesia alias GI. Kenapa ? Basically karena Christa belom pernah kesana, hahaha.

Pesawat sempet di-delay 2 kali, akhirnya Christa baru nyampe jam 11an malem. Ternyata oh ternyata, ada perubahan rencana mendadak ! Sisil, cicinya, juga ikut ke Jakarta buat nyari-nyari info kuliah. Well, okeeee, jadilah malem itu kita berkumpul bertiga Been missing them so much to be honest. Kita bertiga udah jarang banget ngumpul dan seru-seruan. Padahal dulu kita deket banget kayak lem uhu. *loh!?*

Ini beberapa foto gila kita pas tengah malem :

Christa, Sisil, Jejes

PS. Sebenernya ada 2 video yg kita buat malem itu, 'Clubbing' & 'Cerita Gila'.
Sayang size nya terlalu gede sampe gw bahkan nggak
bisa upload ke Facebook -__-

Jumat, 7 Mei, Christa test IELTS jam 10 pagi. Sedangkan gw ada kelas jam 9.30. Kita bangun dengan susah-payah karena masih ngantuk akibat semalem terlalu gila. Gw pingin banget bolos hari itu. Tapi sayangnya kelas Financial Management gw pagi-pagi itu ada quiz, terpaksa gw pun berangkat. Rencana hari itu adalah : Christa selesai IELTS jam 1 akan naik taksi ke Senci menjemput gw, lalu kita beruda sama-sama naik busway langsung ke GI (gw bolos kelas Supply Chain jam 3).

Tapiiiiii, lagi-lagi ada perubahan rencana ! Singkat cerita, akhirnya jalan-jalan hari itu berubah lokasi jadi Senci-PS, dan pesertanya pun berubah dari 2 orang jadi 8 orang. Siapa sajakah ? Gw, Christa, Sisil, Ninik (sepupu yg tinggal di Kelapa Gading), Ika (cicinya Ninik yg baru balik dari USA), Vina (temen sekolahnya Christa & Sisil di Pekalongan), Tante Anik (maminya Christa & Sisil), dan Om Nang (papinya Ninik & Ika). RAME KAAANNNNN ! :D

Hari Jumat yg panjang itu dimulai dari... PEPPER LUNCH

Vina, Ninik, Christa
Ika, Sisil, Me

We love Pepper Lunch so much !

Second destination isssss.... TUTTI FRUTTI Ah sayang nggak ada fotonya. Well, ada sih satu yg sempet gw foto dari BB, iseng-iseng. Nggak usah dipost lah. Duh, yaudah deh kalo pada maksa *padahalemangpengenngepost*, fine..fine.. nih gw post yah. Jangan nyesel liatnya !

Tuh, nyesel kan ? Jijik gini euwhh. Makanya tadinya bener nggak usah dipost aja kan !? Huffh :(
Jangan kapok beli Tutti Frutti ! Awas lho !

Abis dari situ, kita ke KENKO FISH SPA Yihaaaa. Seru banget lho ternyata Fish Spa ! Geli-geli gimanaaaa gitu pas pertama kali. Begitu kaki kita dicelupin ke kolam, semua ikan langsung ngerubutin kaki kita. Agak jijik dan geli sih sejujurnya liatnya. Butuh 5-10 menit buat penyesuaian diri sama keadaan. Menit-menit pertama kita semua ketawa-ketawa, teriak-teriak, saking gelinya ! Rasanya kayak disetrum. Rp 120,000,- buat 30 menit. Well, mahal sih, tapi somehow worth it kok :)

Christa, Vina, Jejes

Ini kaki kita. Hiiiiii~


Geli banget dicium-cium sama ikan ! HAHAHA !

PS. Sisil, Ika, sama Ninik duduknya jauuuh, jadi nggak ada fotonya deh :)


Next, kita shopping-shopping keliling Senci. Ke Miss Selfridge, Guess, blablabla... No photos.

Udah malem banget, bosen di Senci, kita beranjak ke Plaza Senayan. Tujuan utama adalah : BOWLINGGGGGGG
Yg maen cuma bertiga, gw, Christa, sama Ninik. Si Vina udah bali ke hotel. Sisil sama Ika shopping. Tante dan Om duduk-duduk makan. Kita bertiga maen dua game. DUA-DUANYA GW KALAH JAUUUUHHH TOTAL. Oke, gw emang nggak bisa maen bowling kalo nggak pake bumper alias pembatas pinggir, wahahahah. Nasib.

Sebelom mulai, foto dulu. Gw disuruh maen duluan tuh. Sial. Si Christa malah asik berfoto -__-

Yeah. Ninik in action !

Uhuyyyy, bola pun melambatttt... Agak miring kayaknya. :P


Christa in action ! BAHAHAHHA :D

Dari Bowling, kita semua kelaperan. Akhirnya makan di MOS BURGER Disana kita semua rebutan colokan buat ngecahrge BB. BB kita semua udah mokat alias mati alias super sekarat. Emang ngeselin yah BB boros banget batrenya. Masa gw tiap hari harus ngecharge sih !! ... *oops maaf curhat colongan* Duh, kita nggak foto-foto nih di MOS. Mau foto pake apa kalo semua pada low batt !? HAHAHA.

Akhirnya hari ini selesai juga. Pulang ke rumah dengan rasa senang. Masalahnya jarang-jarang kita sepupu-sepupu bisa ngumpul begini. Aku sayang kalians

XOXO

1 comment:

hana talita said...

sounds like a fun day. gue sukaaa bgt tutti frutti. what's ur flavor?


cheers!
http://hanatheeccentric.blogspot.com