April 22, 2010

You broke my heart, I go find the new one.

22 April 2010

Ini kisah tentang pengkhianatan.

Sudah lama aku dan Choppy menjalin hubungan erat.
Dia selalu menemaniku malam hari, tepatnya di hari-hari ujianku.
Dia pacar yg setia, menemaniku sampe pagiiii. Dia selalu ada tiap aku begadang. Dia selalu bisa ngasih kekuatan lebih dan bikin naku semangat belajar.
Dari aku SMP, aku udah punya hubungan kuat sama dia. Dia bikin UAN matku dapet 95 lho ! Trus, utk BI dan Inggris, nilaiku juga bagus kok. Semuanya berkat Choppy :)
Trus, pas SMA, kisahku nggak kalah spektakuler lagi ! UAN matku dapet 90an something, paling tinggi sekelas ! Itu ajaib banget lho.
Sehari-harinya, dari SD tuh aku benci banget Mat. Nilai selalu jeblok & pas-pasan. Tapi kalo lagi ujian, aku selalu belajar disupport sama Choppy cintakuuu, makanya aku berhasil dapet nilai bagus terus !
Sekarang, aku udah kuliah pun, aku masih ditemenin sama dia :) Aku berusaha setia sama dia.
TAPIIIIIIIIIIII...... Dia ngecewain aku. Sekarang aku patah hati.
Kalian tau kenapaaaa ?? Choppy berubah :( Sekarang malah bikin aku nggak bisa belajar ! Dia bikin aku ngerasa nggak tenang, pusing, dan nggak bisa konsentrasi belajar ! Gimana sih, padahal aku udah begitu setia sama dia sejak SMP. Sekarang dia pergi gitu aja, nggak bisa nemenin aku belajar lagi pas ujian. Kemaren aku belajar Financial Management ditemenin terakhir kalinya sama dia. Kita udah putus. Aku yg mutusin dia.
Aku itu butuh seseorang yg bisa nemenin aku belajar, ngasih ketenangan, ngasih support, dan bikin aku bisa stay awake sampe pagi. Tapi Choppy udah nggak bisa ngasih itu semua ke aku. Sekarang aku baru nyadar bahwa banyak hal buruk dari dirinya, yg aku nggak bisa pertahanin lagi. Aku sedih banget harus bilang bye-bye ke dia :( :( :(
Tapiiii, mau nggak mau, aku harus move on kaaaan !!! Sekarang aku harus cari sesorang yg baru buat nemenin aku. Dan aku dikenalin sama temenku yg namanya Mia. Dia bilang "Jes, coba deh, nih Mr.Copa. Dia lebih baik daripada si Choppy." Akhirnya, aku nurutin nasehat dia. Aku kenalan sama Mr.Copa. Dan ternyata bener, Mr.Copa orangnya baiiiiik bangettttttttttttt. Dia nggak bikin aku pusing, dia bisa bikin aku kuat belajar dengan tenang ! Aku bahagia bisa nemuin pengganti Choppy.
Semoga hubunganku sama Copa langgeng yah :) :)

Jessica Grace Wibowo Dear Mr.Coffee, you are no longer my mate. You broke my heart. Now I'm all yours, Mr.Hot Chocolate ♥

5 hours ago Only Friends · ·
Rudy Fu
Rudy Fu
Hahahaha, I love hot chocolate!
5 hours ago ·

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH.
;) ;) ;)
XOXO

6 comments:

Shella Tanzilia said...

Auw, sweet... Uhuy, langeng-langeng ya jeng Jejes. Semoga selalu jadi susu buat si hot chocolate. Hahahahaha

Jessica Grace Wibowo said...

Trims jeng Shell :) :)
Aku cinta matiii sama dia ! Hahaha.

Beni-Maru said...

loh sapa jez?? kok gw ga tau? hahaha

Jessica Grace Wibowo said...

Ehem. Kok banyak yg salah menginterpretasikan post gw yg ini yah ? HAHAHAHA. Choppy itu KOPI. Copa itu Coklat panas alias HOT CHOCOLATE !
Gw udah ga tahan minum kopi malem2 lagi say. Bikin pusing malahan. :(

Lim eCha said...

aw aww...sweet presentation Jess!
and again i like it!
lu kreatif banged si =D

Jessica Grace Wibowo said...

Thankyou Echa ♥ xx