April 19, 2010

TOP THREE IN MY LIFE. *random*

Monday, 19 April 2010

Mereka yang harus selalu ada :


1. Mom
2. Dad
3. Friends; all ears :)
Gw tipe orang yg harus didengerin. Butuh banget orang yg bisa dengerin kisah suka-duka gw, kadang bahkan tanpa gw perlu berkata-kata lewat mulut. They are precious !

Barang yang paling nggak bisa gw tinggalin :

1. Hp
2. Mp3 Player
3. Tas
Walaupun kadang isinya cuma hp dompet sama mp3 sih, heheh. Nggak enak kalo nggak bawa tas.

Hal yang paling gw takutin :

1. Sendirian
2. Being alone
3. Nggak punya siapa-siapa
Hehehehe intinya semua sama :)

Sifat yang nggak bisa gw terima dari seorang temen baek :

1. Munafik
2. Tukang bohong
3. Bossy & songong

Hal yang paling sering bikin gw nangis :

1. Masalah kecil yg dateng beruntun dlm sehari
Misalnya, pagi-pagi internet error, trus mau makan siang nggak ada makanan, trus sorenya mau pergi nggak ada mobil, malemnya mau curhat ke temen tapi nggak ada satupun yg available. Ujung-ujungnya, gw bakal nangis bombay seketika itu juga.
2. Pengakuan orang yg tulus sama gw
Misalnya dari bokap atau nyokap. Atau dari temen juga kadang-kadang. Yeah gw emang cengeng & cewek banget, gampang tersentuh. Tapi anehnya gw selalu ngumpet kalo nangis, gw nggak mau ada orang yg liat. Gw pasti berusaha nutupin.
3. Sad, touching, & inspirable story, movie, or even dari orang yg gw kenal.
Adegan nyentuh dikit aja gw bisa langsung nangis, terharu. Apalagi kalo liat orang yg lagi nangis di depan gw sambil nyeritain masalahnya, dijamin nggak lebih dari 10 menit gw baakal ikutan nangis.

Hal yang menurut gw paling indah di dunia :

1. Hujan
2. Pelangi
3. Musik

Bencana paling nyeremin & bikin gw trauma :

1. Earthquake !
Gara-gara gw pernah lagi di rumah sendirian pas ada gempa, dan gw panik banget sampe nangis. Trus, pernah juga pas tengah malem lagi belajar buat ujian, semua orang udah tidur, tiba-tiba kasurnya goyang-goyang. Gw nangis juga :( Abis itu, semingguan tiap malem berasa goyang terus :( :(
2. Copet !
Gara-gara HP gw dicopet di angkot, ditipu sama bapak-bapak tua yg pura-pura sakit ayan padahal pencopet :( Sekarang gw parno melulu kalo kemana-mana. Tas gw pegang erat-erat, gw cek tiap 5 menit sekali kali buat mastiin HP gw nggak ilang.
3. Kecelakaan ! Lebih tepatnya, di jalan tol !
Gara-gara pas SMA naek jemputan, pas pulang, mobil depan ngerem mendadak, dan sopir jemputan gw banting setir ke kiri. Mobilnya ngepot sampe hampir nabrak pager pembatas tol. Sampe bunyi CITTTTTTTTTT kenceng bgt. Sampe berasap semua. Sampe diklaksonin byk mobil. Horor. Sekarang tiap di jalan gw nggak bisa tenang. Tiap ada motor / mobil laen yg mepet-mepet gw langsung teriak :(

Hal yang paling susah gw lakukan (up to now) :

1. Ngasih nasihat, terutama sama orang yg lagi nangis ke gw
Gw bakal nggak tau mau ngomong apa selain ''yaudalah sabar''.
2. Bilang sayang ke orang. Siapapun dia.
Even ngasih ucapan birthday ke bokap nyokap dan adek sendiri aja gw susah. Jadi, kalo gw pernah berusaha buat bilang sayang sama kalian (even cuma lewat sms / chat), hargailah, karena itu bener-bener dari hati banget :)
3.Minta maaf.
Cukup 1 kalimat penjelasan : gw terlalu gengsian dan egois buat mengakui kalo gw salah. TITIK.

Kapan-kapan lanjut lagi ah.
Yg kepikiran sekarang baru segini. Hehehe.
Enjoy your day, fellas !
Cheers,
XOXO

4 comments:

madinger said...

salam kenal ^^

Jessica Grace Wibowo said...

Iyaaaa, salam kenal juga :)
Thankyou udah mampir :)

Shella Tanzilia said...

Aih aih, lucu, aku juga ikut isi ya! Hahahaha. Coppy paste soal nie~ lalaala~

Jessica Grace Wibowo said...

Hihihi okayyy sip :)