February 14, 2010

my love confession ♥

ini adalah kisah tentang satu cowok yg gw kenal beberapa taun lalu. dari pertama kali gw liat dia, gw langsung tertarik, layaknya magnet. belakangan baru gw ketahui, ternyata dia memang adalah seorang cowo dengan daya tarik magnet yg sangat kuat.
cowok ini adalah cowok terbego yg pernah gw kenal. tindakannya nggak bisa ditebak.
dia itu badboy, tapi sering kelewat polos dalam beberapa hal.
dia cowok yg sering bermasalah, bahkan di hari pertama sekolah.
dia itu cowok yg super jorok, nggak rapi, dan nggak pedulian. tapi disaat yg sama, dia juga bisa jadi peduli banget sama hal-hal di sekitarnya, terhadap orang lain.
dia cowok pemberani, tegas, cuek, dan egois. tapi dia mandiri.
dia suka ngomong seenaknya, tanpa dipikir, bahkan ke orang yg baru dikenalnya.
dia lucu, pinter, dan pelupa.
dia adalah cowok yg bikin gw sadar akan banyak hal, terutama akan hidup ini.
dia adalah cowok yg sering bikin gw bertindak idiot, bahkan nangis dan berantem sama temen baek sendiri.
dia adalah cowok yg hobi liat cewek telanjang, tapi dia juga adalah cowok yg paling bisa ngehargaiin cewek dan wanita.
dia itu gagu dan nggak pinter mengungkapkan perasaan.
dia cowok bego yg nggak pernah peka sama perasaan cewek, dia nggak bisa basa-basi.
dia adalah cowok yg selalu straight to the point. tapi dia adalah cowok yg berani ngewujudin impiannya, berani ngelakuin apa yg dia mau.
dia adalah cowok yg berpikiran terbuka, berwawasan luas, dan pastinya baik.
dia tipe cowok yg selalu bikin gw penasaran.
pertanyaan gw sekarang adalah, gimana mungkin gw nggak jatuh cinta sama cowok ini ?
gimana caranya ? tolong kasitau gw.
gw masih inget banget ketika semuanya bermula. ingatan itu sangat jelas, sejelas saat semuanya berakhir.
semua itu kayak serpihan puzzle. awalnya gw susun satu per satu dengan perlahan, dengan sedemikian susahnya. tapi akhirnya, satu per satu juga potongan puzzle itu terlepas dengan mudahnya. bak tertiup angin.
tapi gw nggak pernah nyesel kenal sama cowok ini.
entah kenapa, serpihan puzzle gw ini seakan berserakan di dalam hati. susah dilenyapkan.
dan di hari valentine ini, gw mau bilang sesuatu yg nggak pernah gw ucapkan sebelumnya.
mungkin ini yg pertama, dan akan jadi yg terakhir buat dia.
I LOVE YOU ♥

xoxo.

1 comment:

Jane said...

Awww...so touching.. >.< yet sweet haha! Be strong girl ! :)