February 6, 2010

Birthday ♥

Friday, February 5, 2010

Hey today is my 19th birthday ♥
Gw udah banyak menerima kado di muka, rasanya nggak asyikkkkk T.T)
Baru kali ini gw ulang tahun sangat sepiiii. Bokap nyokap lagi pada pergi ke Malang buat mission trip. Sebenernya ada mereka di rumahpun ya emang nggak bakal ngapa-ngapain juga sih. Tapi tetep aja rasanya beda :(


Banyak hal yg bikin kesel di hari ini.

Pertama, pagi-pagi waktu gw bangun, gw mendapati HP butut gw sepertinya udah minta cepet-cepet diganti. Dya ngehang !
Semuanya dimulai waktu Mia nelpon gw buat ngucapin happy birthday.
Pas itu batre gw udah low. Dan pembicaraan yg baru 5 menitan itu pun terputus ka
rena batre gw abis. The next thing i remember is, gw ambil chargeran, gw colokin,
DAN ITU HP DIEM DOANG TANPA REAKSI CHARGING !!!
Detik berikutnya gw sadar, gw langsung copot kabelnya, trus colok ulang.
Apa yg terjadi ?? HP GW TERUS-TERUSAN MUNCUL TULISAN NOKIA KEDIP-KEDIP SENDIRI !!!! DAN MUNCUL GARIS DI LAYAR GW.

Okay, gw mulai panik.
Tenang, tenang, gw masih mikir itu mungkin cuma efek dari HP gw yg emang udah tua. Tapi setelah beberapa kali dicoba, tetep ga bisa :(

Gw pun mulai emosi banget.
Buat orang-orang yg cukup mengenal gw pasti tau betapa nggak bisa nya gw hidup tanpa HP. Hiks :(
Kenapa HP gw harus mati di hari ulang tahun gw ?! Emang bener-bener minta diganti.
Terusssss, akhirnya gw pindahin simcard gw ke HP ade gw yg nganggur.
Dan gw mulai seneng ngeliatin angka-angka message received yg masuk ke HP gw (oke gw emang freak).

Pas gw bacain semua sms itu satu-satu, gw jadi kesel lagi.
Kenapa ?? KARENA CONTACTS GW ADA DI PHONE MEMORY, JADI SEKARANG SEMUA YG NGASIH UCAPAN INI GW GA TAU SIAPA !
Kebayang kan malesnya. Hihh.


However...

Ada 3 orang temen gw yg berbaik hati dateng ke rumah gw buat ngasih surprise.

(i don't like surprises to be honest, tapi kali ini gapapa deh :))

Mereka adalah JESSICA GUNAWAN, JANE KARTIKA, dan MITCHELL (iya, ini nama cowok!)
Mereka gedor-gedor pintu rumah gw seenak jidat, kenceng banget kayak lagi mau nagih utang. Haha. Gw lagi asik-asikan denger lagu di kamar atas dan gw nggak denger apa-apa.
Kira-kira mungkin 15 menit lebih kali ya mereka di luar.

Akhirnya gw turun juga, gw masih pake celana bebek dan bawa sarung bali kuning kesayangan gw *blush*.

Singkat cerita, setelah foto bareng kue, tiup lilin, sarung bali gw dicantolin ke pager dan bolong trus diinjekin ke makanan anjing, gw disirem pake es batu dan bkin lantai rumah gw jd basah dan gw HARUS NGEPEL sendiri, akhirnya mereka pulang juga.
Sebenernya mereka mau ngajakin ke Senci. Tapi gw udah ada janji sama tante gw ;(

(Anyway, mereka kasih gw kado pulpen HiTec. Jangan tanya kenapa !)

Hihihi :D
Malemnya, gw sedikit memanjakan diri di hari ulang tahun gw ini dengan mengajak adek-adek gw ke Puri buat nonton Tooth Fairy.
My treat :) Yes, with my dad's money of course :p

Kita nonton jam 7 sampe jam 9. Lumayan lah, anggep aja hadiah buat diri gw sendiri.
Toh adek gw pun nggak ngucapin happy birthday ke gw -_____-

Sampe di rumah, Joshua (adek gw yg cowok) nanya ke Janice (adek gw yg kelas 3SD).


"Jane, kamu ngerti tadi filmnya apaan ?"

"Ngerti kok !"
"Emang apa coba ? Tooth fairy artinya apa ?"
"..... (berpikir sejenak, lalu menjawab dgn pasti) GIGI COPOT !"

zzzzz~ GUBRAK -- !!!!!!


Sekian, hari ulang tahun gw berakhir disini.

Thanks to :
- Enrico HT, yg udah ngucapin lewat semua media (Sms, Telp, Fb, dan Twitter)

- Jesgun, Jane, & Mitchell yg udah dateng
- Pierre, yg KATANYA BERNIAT buat telp & nyanyiin gw lagu tapi sygnya gw udah tidur
- Priska, yg udah telpon gw tapi sygnya gw sangat cupu karna udah tidur :(

- Michelle, yg nelpon gw karna males ngetik sms dan wall Fb -___-

- Christa, Vivi, & Jossie, sodara-sodara gw yg dengan santainya ngasih ucapan selamat bertambah tua dan keriput *JAHAAAAAAT!*

- Mia, yg berniat jadi the first one, tapi sygnya gw udah tidur dan ga bisa angkat telpnya

- Jane, adek kls gw di TB yg selalu inget aja ulang tahun gw. Selalu ngeSMS gw every year :)

- Olivia Juno alias Oce, yg udah ngucapin HAPPY BIRTHDAY BITCH dan sekarang kita udah baikaaaaaaan :)

- Semuanya, yg udah ngucapin gw via SMS, Fb, Twitter, ataupun telpon :D

- dan buat satu orang lagi yg ga perlu disebutkan namanya disini ♥♥♥♥♥



I really had a blast this whole day...

XOXO

3 comments:

C6 said...

huahahah,,, padahal pas tggl 4 tengah malem kita pada mao dateng ke rumah lw loh... tapi apa daya udah kemaleman bgt abis anter si jami kan, terus anter flo ke rumah na ternyata jauuuuh... udah suram deh lol

Jessica Grace Wibowo said...

Ahhhhh cellaaaaaaaaaa ♥
kenapa ga jadi. huhuhuhu yaudah deh gpp. yg penting niatnya aja yah. LOLLL.
xx. loveyaaaaaa !

Jane said...

Yahh tryt gw slh comment haha :p.. yep thankies also... i luv u full pokokna! haha