November 13, 2009

SAYA DAN MEREKA

saya manusia.
bebas berekspresi.
juga bebas berkomentar. tapi ekspresi dan komentar saya salah.

saya manusia.
bebas berbicara.
juga bebas memilih diam. tapi bicara dan diam tetap salah.

mereka manusia.
bebas berteriak.
juga bebas menasehati. tapi mereka lupa ada saya.

saya manusia.
bebas tertawa.
juga bebas marah. tapi saya salah juga.

mereka manusia.
bebas menggoda.
juga bebas menampar. tapi mereka lupa ada saya.

saya punya telinga.
saya punya hati.
saya tidak salah.

mereka punya telinga.
mereka punya hati.
mereka tidak salah.

saya punya mulut.
saya punya perasaan.
saya tidak salah.

mereka punya mulut.
mereka punya perasaan.
mereka tidak salah.

saya pernah bersalah.
tapi tidak untuk yg ini.

mereka pernah bersalah.
tapi tidak untuk yg ini.
(mereka hanya lupa ada saya)

saya dan mereka manusia.
saya dan mereka pernah bersalah.
saya tidak lupa ada mereka.
tapi mereka lupa ada saya.

saya hanya manusia biasa. saya bisa pusing. saya bisa kesel. saya bisa marah. saya bisa cape. saya bisa nggak sabar. saya bisa ngamuk. saya bisa stres. saya bisa sakit hati. saya bisa nangis ngabisin satu roll tissue. dan sekarang saya bisa mabok.

No comments: