November 28, 2009

Exam is over :) :)

day 3 EXAM's Review :

Services Marketing.

Susah banget. Bener dehh. Untung gw udah bener" pelajarin kisi"nya. Jadi afterall sih oke yahh :)

Semoga aja Miss nya nggak pelit" banget ngasih nilainya. Hehehe. Gw nggak mau lagi dapet C kayak pelajaran BisCom gw pas sama Miss ini -___-

Fiuhh.
just get ready for tomorrow : PRODUCT MANAGEMENT (the hardest one !)

day 4 EXAM's Review :

Product Management

Arghh parah bangettttt susahnyaaaaaa. Gw pasrah sama nilai gw.
NO COMMENT deh !

day 5 EXAM's Review :

Character Building

Easy Peasy ;)

Yeahh exam is officialy done !
CHEERS !!!!!

p.s : nilai accounting gw 72 :) hahahahahaha cukup sangat puas :)
dan nilai services marketing gw 73.5. yeahh berharap lebih sih, tapi apa daya, harus cukup puas dengan nilai segitu. thx God, masih ada yg lebih rendah dr gw kok. hehehehe.

No comments: