November 28, 2009

2012

Tuesday, 18 November 09

Hari ini, habis selesai ujian Product Management, gw sama temen-temen nonton 2012 di Sency :)
Kita nonton berdelapan : JESGUN, STEPH, ALBERT, JENNY, MIA, QUEEN, & WIRA.
Jadi, ceritanya kita semua merayakan bebasnya ujian (yeah walaupun besokannya masih ada Character Building sih, haha).
Kita langsung nyebrang ke Sency, trus naik lift yg langsung menuju lantai food studio. 1 lift itu penuh sama kita berdelapan, 1 mas-mas penunggu (ups i mean penjaga) lift, dan 1 orang cowok di pojok belakang.
Kita berdelapan heboh banget and triak-triakan. Nggak lama kemudian, barulah gw sadar siapa cowok yg ada di pojokan lift itu ! OMYGOD !
itu adalah RIZASHAHAB ! or anything lahh gw nggak tau gimana cara nulis nama dia. Pokonya, dia itu pacarnya FITRI TROPICA, yg maen jadi ADIL di sinetron Safa&Marwah. Hahahahahha :D
Sumpah dehh, dia itu G-A-N-T-E-N-G B-A-N-G-E-T-T-T-T-T xp
Hihihi, back to main topic..
Keadaan studio cukup ramai utk ukuran weekdays begini, dan kita duduk di J. Gw personally penasaran banget sama film ini, karna gw pengen tau aja, kayak apa sih kiamat yg bisa dipikirkan oleh manusia. dan ternyata, ni film nggak buruk-buruk amat kokkk.
Cukup menyeramkan. dan menyedihkan pastinya ! Ngeliat begitu banyak orang mati sia-sia, gimana nggak sedihh coba !
tapi tetep sih back to what God has already said, nggak ada yg tau kapan Dia bakal dateng, nggak ada yg tau pasti kapan itu kiamat.
Just be prepared guys !
and jangan lupa nonton filmnya, walaupun ada yg bilang ini sucks, tapi menurut gw worth it kok :)

cheers !
xoxo~

2 comments:

eCha said...

OMG!!!!
Jesss..lu ga minta poto bareng?
Riza Sahab getoo..
Cha malah follow twitternya..ihiyy~
hokiii...

Jessica Grace Wibowo said...

Oh :(
MALU ahhh. Dia cakep banget yah !! Ckckckc parah. Manis gitu <3