September 17, 2009

Para cewek dan para nyokap.

Hari ini gw ngabisin waktu lumayan banyak buat berpikir akan hal ini :

Kenapa anak cewek sering berantem sama nyokapnya ??


nahh, kenapa gw bisa tiba-tiba kepikiran hal ginian ? karena tadi ada 1 temen gw yg cerita bahwa dia lagi berantem sama nyokapnya & dia berencana buat kabur dari rumah. Well, gw yg saat itu menjadi pendengar yg baik cuma bisa ohh-ya-ampunn-yaudalahya.
Trus, temen gw 1 lagi, yg saat itu juga lagi menjadi pendengar kedua ikutan berkomentar. dan dia malah jadi cerita juga gimana pusingnya dia sama nyokapnya.

Nah, oke, gimana dengan gw sendiri ? wow, pastinyalah gw juga sering berantem sama nyokap gw. apalagi kalo beda pendapat & adu mulut, mungkin hampir tiap hari.
kenapa gitu yah ?? ya untungnya gw nggak pernah sedikitpun terlintas untuk kabur dari rumah. soalnya jujur sajaaaaa gw itu anak mami. hehehe. Kalo gw kabur dari rumah, bisa stres duluan nggak bisa survive di jalanan :D

Singkat cerita, temen gw itu nggak jadi kabur. Dia memutuskan untuk balik ke rumahnya walaupun dia tetep belom mau ngomong sama nyokapnya. ceritanya mereka lagi perang dingin. Duh, jadi keinget, dulu juga gw pernah perang dingin sampe diem-dieman begitu sama nyokap. tapi itu udah lama bangeeeeeet. Mungkin pas jaman SMP.

tapi bener juga lho kata film & novel-novel, nyokap itu emang tercipta buat jadi temen adu mulut sama anak perempuannya.

So, be happy of your mom, girls :)

Gw juga seneng & sayang banget sama nyokap gw.
Big Heart for her :) :) :)


XOXO

No comments: