September 14, 2009

KULIAH ! KULIAH ! KULIAH !

Monday, 7 Sept 09

HARI PERTAMA KULIAH :) :)

sekarang gw udah official jadi anak kuliah tingkat dua :) :)
semester tiga booooo !
hihi

Senin itu emang bener-bener hari yg buruk to start a week taw nggak !
macet dimana-mana.
bah !! Parah deh.
Gw kejebak macet lamaaaa banget.

akhirnya, dimulailah pelajaran pertama gw, yaitu SERVICES MARKETING..
dengan dosen yg sama, yaitu Ms Karen si bule perancis -____-
Grr. males banget deh.

Trus, after that, gw ada meeting buat another event X(
which is : SimBiz..

okay, cape dehhh.

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT !!!!

P.S : i love you ♥ xx
hihihii

1 comment:

Pricilla said...

Pertamax comment nich gan :) iyah pertama msk kul agk mls juga hehe chayou