September 2, 2009

hell yeah for e.COM !

Sunday, 30.08.09

hari ini adalah Simulation Day & Technical Meeting for e.COM..

kita disuruh ngumpul di binus jam 7 pagi.
gw dijemput temen jam 6.
jalanan sangat sepi, dan kami tiba di binus pukul 6.15.

Gedung masih gelap, sepiiii sekaliiii :/

dengan tas laptop di tangan kiri & dus berisi kertas-kertas data participants di tangan kanan, gw melangkah masuk. males-malesan.

jreng..jreng.. GELAP & PANAS. tanpa AC.

ada mbak cleaning service lagi tiduran di sofa -____-
Dia setel lagu dari HP keras bangetttt !
tau lagunya apa ? lagunya adalah Hillsong Kids.
OMG, gw pun malu.
di hari Minggu seperti ini, gw nggak ke gereja & nggak merasa bersalah. sedangkan itu mbak yg harus masuk kerja di hari Minggu malahan tetep dengerin lagu rohani.
Wow :)

Saking nggak tau mau ngapain di saat sepagi itu, gw pun nyalain laptop dengan harapan mau browsing-browsing sambil cek Facebook.

TAPIIIIII keselnya adalah, wi-fi Binus mati :'(
duhh* bete deh.

akhirnya gw main SOLITAIRE -____-

jam 6.40 my boss dateng.

kita ngeberesin beberapa data di laptop gw, lalu naik ke lt.3.

Jam 7, anak-anak udah pada ngumpul di depan room 310 (tempat meeting kita).

tapi itu ruangan belum dibukaaaaa ! Cape dehh. binus panas banget deh nggak ada AC. huhh.
Lovely Sunday at Binusssssss.

jam 7.20 baru kita bisa masuk.
setelah big boss (not my boss) sedikit berbasa-basi, meeting pun dimulai.

kita membahas blablabla dan nyenyenye,
tentang progress e.COM taon ini, dan akhirnya setelah pantat gw sakit karena tepos kelamaan duduk di lantai, jam 10 meeting pun selesai :D

SIMULATION dimulai !

per division harus ngetes system & rundown jalannya lomba di hari-H nanti.
bagian tes-mengetes ini, competition division lah yg paling sibuk.
Sedangkan my division, PROMOTION & REGISTRATION, bisa sedikit bersantai & berleha-leha sejenak.

me, my boss (Fion), & my teams (Suryanto, Elvi, & Kenny *sebenernya ada 1 lagi, si Jesgun yg lagi pergi liburan ke China), kita santai-santai tidura-tiduran di lantai.
Gw sama Elvi main games. Sur juga main. Kenny juga main. hahahahha :D

setelah beberapa menit bermain...

PERUT MULAI KELAPARAN.

akhirnya, gw, Fion, & Elvi, memutuskan untuk 'memaksa' Sur nyebrang ke SenCi & beliin kita makanan.
HOHOHO
dan karena si Sur nggak mau 'disiksa' sendirian, dia pun mengajak Kenny turut serta menyebrang ke SenCi untuk membelikan titipan para wanita :)

Elvi ~ nasi goreng GM
Jejes ~ nasi ayam jamur GM
Fion ~ nasi ayam pangsit GM

"Kok lama yahhhh..."

elvi mulai haus.

Akhirnya kita bertiga memutuskan untuk 'menyiksa' Sur & kenny LAGI.
kita nitip beli Quickly :D

Elvi ~ strawberry mint
Jejes ~ Choco mint
Fion ~ choco coffee

Setengah jam penantian, akhirnya pesanan datang.
YEAYYY !

karena nggak enak sama yg lagi puasa, kita makan di pojok lorong.
Yummy,, lagi asik-asik makan..

tiba-tiba ....


KRINGGGGGGGGGGGGGGGG.


Hp sur berbunyi. dan ternyata penelepon nya adalah : PARTICIPANTS YANG UDAH NYAMPE DI LOBBY.

*kejegerrrrrrrr*

OW.MY.GOSH !!!!!

panik.panik.panik.

Ternyata para participants rajin-rajin yah. dibilang technical meetingnya mulai jam 12, tapi jam 11 udah pada dateng. Wow :/

alhasil, re-registration hari itu lumayan kacau.
HAHAHAHAHHAHAHAHAHA ya gimana lagi, namanya juga dadakan :P

PS : gw ketemu Sr Andy & Adiel, my Tunas Bangsa family :) xx

i am tired. and exhausted. nyampe rumah jam 4. dan besok harus dateng lagi buat kerja rodi. huffh !
but anyway.... GO e.COM 2009 !!!!! :)



*sigh* !

No comments: