September 14, 2009

e.COM..

Wednesday - Saturday, 02 - 05 Sept '09

THE BIG DAYS !!!!

e.COM has started.

Hari-hari yg sangat melelahkan, menyebalkan, penuh tekanan batin, dan mengesalkan.

Let me explain one by one.

melelahkan : Harus bangun jam 4, ngumpul di kampus jam 5.30 buat morning meeting. Langsung jaga stand buat re-registration sampe jam 9. After that, we have to WAIT till 7 with nothing to do. jam 7 itu evaluation meeting, and kira-kira jam 8.30 selesai. Langsung cabut & nginep di rumah Jesgun.

menyebalkan : Karenaaaaa, selama hari-hari e.COM itu gw ada sedikit slack with my team mates. Kebayang dong kaya gimana rasanya. berada dalam satu grup yg sama tapi lagi bermasalah. itu nggak enak banget. Gw menghindar terus, dan itu SUSAH *huffh

penuh tekanan batin : same goes here, gara-gara ada sdikit problem with my friend(s), gw jadi emosian, rasanya pengen marah-marah aja gituu. Smua hal yg orang lakuin dan ga berkenan buat gw, pasti gw marah. Hell yeahh it sucks !!

mengesalkan : SHOOT ! kerja capek-capek, dicuekkin temen (coz i started it first :P), dimarah-marahin, well well well. Gw ga bisa jelasin banyak deh, masalah perasaan udah ga bisa diungkapkan dgn kata-kata lagi :/

BUT AFTERALL....

it was F U N :)

let me post some photos later on.

*ciaoo.

No comments: