September 2, 2009

e.COM AGAINNNNN :(

Monday, 31.08.09

hai. jejes (kembali) melaporkan tentang perkembangan promo&regis e.COM 2009 !
masih di lokasi yg sama, BINUS INTERNATIONAL JWC CAMPUS, tempat nongkrong favorit selama 2 minggu ini.

berangkat jam 8.30 bersama jesgun yg sudah balik dari China.

Sayangnya, ada kejadian BURUK yg terjadi. huhuhu.
Ada motor nyerempet mobil jesgun. dan itu motor marah-marah.
T____T
sopir jesgun pun ketakutan, dan masalah terjadi selama kira-kira 30 menit.
Si mas motor tetep nyalahin pak sopir. padahal itu motor yg jelas-jelas salah.
cape dehh.

POLISI PUN DATANG..

gw ketakutan di dalem mobil, jesgun si pemilik mobil pun pasrah.

Apaan sih pake bawa-bawa polisi, dasar yaa emang motor di Jakarta nggak beres semua !
Ga mau ngaku salah, bisanya nyalahin mobil.

motor cuma kena dikit aja ngamuknya LEBAY. padahal si jazz nya juga kan sepionnya rusak. Grr #$%$+^%#@#^%& !!

kita nyampe di binus jam setengah sepuluh.
Nungguin our boss masukin data terbaru, lalu kita pindah ke lantai 3.
di sofa. pojokan deket jendela..

APA KERJAAN KITA HARI INI ?

:: menulis nama participant di name tag, menempelkan fotonya, lalu memasukkan ke dalam plastik & mengikatnya dengan tali leher.

GAMPANG KAAAAAAAN ??? :)

memang KEDENGERANNYA gampang, tapiiiiii participants kita ada MORE THAN 450.

dan data & foto yg kita punya belom lengkap. Uhuuuuy !

kerja rodi pun dimulai.

boss Fion & jesgun : MENULISI NAMA

Sur & elvi : NGGAK IKUTAN :( huhuhu curang ! mereka lagi outbound di Puncak.

jejes : MENCARI & MENEMPELI FOTO

kenny : MEMASUKKAN KE PLASTIK & MENGIKATNYA

Oke, kerjaan gw stres banget -____-
semua foto yg kececeran dimana-mana, gw sebar di lantai.
gw namain satu-satu.
buset dahh, ada yg nggak ada namanya :(
ada yg namanya dua-duanya sama, tapi fotonya beda :/
ada yg harus gw tebak-tebak sendiri. Grr.

kita kerja dari jam 11 sampe jam 6 sore, BELOM KELAR JUGA :( :( :(

nangis dahh. Bener-bener capek.
jam 8 gw baru nyampe rumah.

Seharusnya besok bisa libur, tapi terpaksa harus ngumpul lagi buat nyelesain itu name tag. NASIPPPPPP.
gw capekkkkk :(

TANGGAL DUA UDAH MAU HARI-H ! MATENG LAHH !
bakalan hectic banget, dan gw puyeng :S


Wishmeluckk~
xoxo
i am tired. and missing someone.

3 comments:

CeeLLaa~[C6] said...

haha gelo lw xD ga cuma lw kuq yang sibuk macam gitu, gw juga ne nippon sibuk na lg keq eeg h-2 sebelum NFG huaaa dekor2 bikin umbul2 ikan2an dari gabus muak gw wkwkwkw xD

Jessica Grace Wibowo said...

HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA
LOL BANGET SIH LU BIKIN UMBUL-UMBUL IKAN GABUS !!!! :D
kocakkkkkkk~
hyahahahahha yuks sama-sama sibuk berorganisasi.
*halah. kayak kata yel-yel 2012 kita.. "dan tdk lupa berorganisasiiiii....." -___-

Edo said...

aseeg aseeg ada panitianya e.com
ahehehehe...lam kenal! gw ikyut yg scrabble ni...>0<