August 13, 2009

SUPER CRAZY DAY..

12-08-09
it is a Sunny Wednesday and I ♥ it :)

hari ini,
setelah selesai kelas Business Communication,
temen gw yg bernama INVI ngajakin pergi makan HokBen di Senci.
tadinya gw males, pingin langsung pulang aja, tapi setelah dipikir-pikir lagi, entah kenapa akirnya gw jadi juga pergi ke Senci.

Gw ditraktir sama si invi :D :D :D
Well thanks ! ahahahah. katanya itu traktiran ulang tahun -___- zzz

DAN..
INI DIA MOMENT YG PALING INDAH DLM HIDUP GW !!!

pas gw lagi menyumpit nasi dgn penuh mayones dan sambel yg nikmat,

tiba-tiba....

LEWATLAH SESOSOK PRIA PALING MENAWAN YG PERNAH GW LIAT SCR LANGSUNG DGN MATA KEPALA GW !

OW.MY.GOSH.

alisnya tebel.
kulitnya tanned; SEXY !
tinggi kurus jangkung tegap.
matanya sipit dan tajem.
tatapannya tegas.
senyumnya manis.

DAMNNNN !!!!

i want him. so bad.

Mukanya familiar skalii, tapi sayangnya sampe detik ini gw ga inget itu muka mirip siapa.
Huffh.

Waktu dia lewat di depan meja gw, gw ga bisa berenti natap dia. Shoot gw ga pernah kaya gini sama orang yg nggak dikenal ! NEVER IN MY W-H-O-L-E LIFE !

awalnya dia jalan sendirian, sambil bawa nampannya, menuju ke smoking room.
Trus, nggak lama, di belakangnya ada 1 cewek rambut panjang, 1 cewe rambut pendek, dan 1 ibu-ibu berjilbab.

Tampaknya, itu smoking room penuh deh, soalnya dia nggak jadi masuk..

AND GUESS WHAT !!! ♥♥♥

DIA DUDUK DI SEBELAH MEJA GW~ lalalalaaaa..

bayangin betapa semangatnya gw.
and i swear, pas itu gw deg-degan banget.

Gw dan invi sebenernya udah selesai makan, tapi gw maksa dia buat stay dulu and cari tau siapa cowo itu.
gw penasaran banget, dia pake baju formal.
Kemeja putih tangan panjang.
Dasi merah stripes.
Celana bahan warna hitammm.

gw jamin dia umur 21. or 22. Wow gw suka cowo umur duapuluhann. terlihat sangat MAPAN.
dan SEXY.
ya ampun Tuhan.

Nggak lama setelah itu, ada 1 bapak botak dateng & duduk bareng mereka juga.
sekilas, tu bapak kaya Staff binus. solanya kemejanya biru.
tapi pas kita liat nametag nya, DEFINITELY not binus :)

hahahahaha :)

cowo itu mengangkat Hpnya. WOW IT'S BLACKBERRY.
cowo itu smsan. WOW NGETIKNYA CEPET.
cowo itu ngobrol. WOW SUARANYA KEREN.
cowo itu senyum. WOW GW MELELEH. T.T

ya ampun. ya ampun. ya ampun.

Gw sama invi berusaha nguping pembicaraan mereka semua,
tapi kok nggak berhasil dapetin info yg berguna yahh ?
:(
malahan si ibu berjilbab itu ngomongin umroh & naik haji. cape dehh buuu !

tapi ada 1 kesimpulan yg bisa gw tarik : Si cewe rambut panjang naksir sama si gantengku itu ♥
kayanya mereka semua rekan kerja dehh. tapi ga jelas kerjanya apaan & dimana.

Gw sama invi ketawa-ketawa mulu ndengerin obrolan mereka.
si cewe rambut panjang ngeliatin gw ketawa-ketawa, but i don't care !!
mata gw ga pernah lepas dari si ganteng itu ♥
tampak samping dia keren bangetttts..

Akirnya, karena ngerasa ga enak (soalnya mereka dah pada tau kalo mereka lagi diliatin),
gw sama invi terpaksa meninggalkan HokBen. invi sih ngikut gw aja.
gw sedihh banget harus meninggalkan itu korsi.
gile gakkan pernah gw lupain deh pokonya !!

Selagi gw berjalan keluar dari HokBen, gw menyempatkan diri buat nengok ke belakang utk terakir kalinya.

DAN TERNYATA..

SI GANTENGKU LAGI BERJALAN KELUAR HOKBEN !!



Astaga, gw langsung suruh invi stop, trus kita berenti bentar buat ngeliatin mereka jalan kemana.
Gw semangat banget pas liat rombongan mereka jalan persis di sebrang gw. artinya gw bisa ngeliatin si gantengku dgn leluasa kan :)

mereka masuk ke BEST, ngeliat-liat laptop.
Sempet kepikiran sih, jangan-jangan, si gantengku itu adalah petugas penjual laptop -___-
tiba-tiba,
secara nggak sengaja, gw beradu pandang sama si cewe rambut panjang.
O..OW !
gw malu banget.
Mana si invi ngakak pula.
Huffh* terpaksa,
gw pergi meninggalkan mereka semua dan turun ke Jco karena invi mau beli Jcool :(

sepanjang perjalanan, gw terus ngeliat keadaan sekitar, penasaran banget siapa tau bisa ketemu si cowo gantengku lagi ♥♥

ternyata pencarianku sia-sia :'(
udah deh, hopeless, kita nyampe di Jco dan invi beli Jcool pake topping almond.
Huffh rasanya gw udah kecewa banget, nggak niat ngapa-ngapain lagi.
Yg gw pengen saat itu cuma satu : NGELIAT SI GANTENG :)

freak, huh ? well i don't care. this is my simple crush. Ahahhahaha~

NEXT,
invi menyarankan gw buat kelilingin mall aja, sambil nunggu Jcool dia abis, baru bis itu kita berdua balik. Gw pun setuju.

Kita jalan di lantai dua, pas lagi ngeliat ke bawah, ternyata di bawah ada pameran mobil.
Trus gw liat mas-mas penjaganya, baju mereka mirip sama baju si gantengku itu,
gw tanya ke invi, "Mungkin nggak ya si ganteng itu penjaga pameran mobil di bawah ?"
invi bilang "Kalo mobil mewah kaya BMW, sama Mercy gini sih masih mungkin Jes. tapi kayanya ga ada tuh orgnya."

Dan dia emang ga ada di bawah :'(

tapi entah kenapa gw males jalan, jadi kita tetep stay disitu & ngeliatin tu pameran mobil dari atas.

TIBA-TIBA..


*mungkin gw jodoh sama dia XD*

SI GANTENG BERJALAN SAMBIL MEMBAWA BROSUR DI TANGANNYA, DAN BERBINCANG DGN MAS PENJAGA MERCY YG BERBAJU BIRU.

gw shock banget, sport jantung seketika itu juga, sampe kaki gw gemeteran.

Demi Tuhaaaaaannnnn, itu cowo ganteng banget.

Gw sama invi ketawa sampe mau nangis, rasanya seneng banget !!
si ganteng sendirian, rombongannya nggak ada. Lantas gw berpikir, mungkin dia emang kerjapart time di situ.

Tapi kira-kira 10 menit kemudian, si ibu berjilbab dan cw rambut panjang dan cw rambut pendek juga, mereka dateng T.T
menghampiri si ganteng.
setelah itu mereka ngobrol-ngobrol, DAN MEREKA JALAN KE ESKALATOR TURUN !

kesimpulan baru : kayaknya si ganteng bukan pekerja pameran dehh. mungkin tadi cuma lagi nanya-nanya tentang mobilnya. Hehehhe :)

Gw langsung suruh invi lari, "AYO CEPET KITA IKUTIN. TURUN JUGA !"

Kita berdua lari ke eskalator. tapi karena kita dari lantai 2, kita jadi ketinggalan.
Pas nyampe di lantai G, kita kehilangan jejak :'(

SUMPAH YA GW SEDIH BANGET.

itu akhir perjumpaan gw sama dia.

Oh Tuhan, tolong kasi tau gw siapa cowo itu.
Gw yakin pernah liat dia sebelumnya. atau cuma mirip doang ya ?
ya whatever, intinya, GW MAU KETEMU DIA LAGI ! :(


I LOVE YOU HANDSOME GUY XOXO ♥

1 comment:

florida said...

LOL.. jejes.. jejes.. lucu deh.. kek stalker gitu. wakakakaka dari taon lalu dah suka nya dah... skrg dah sering ketemu donk? :PPP hihihi..