August 18, 2009

Selasa 180809

SEBEL BANGET.

Hari ini rasanya bener-bener nyebelin. Smuanya bikin emosi.
sekarang pun gw ngetik sambil nahan nangis.
daritadi udah tahan-tahan ni air mata, akirnya sekarang keluar juga.
Air mata yg ga jelas juga kenapa bisa keluar.

Dimulai dari kejenuhan gw sama Binus dan segala tetek bengeknya yg nyebelin itu.
Gw salah langkah DAN kesalahan itu berakibat fatal.

gw benci temen gw.
dan gw marah banget sama dia.

Tapi karena kesalahan gw itulah gw tanggung sendiri nih akibatnya.

Pernah nggak sih ngerasain yg namanya pengen banget pergi dari rutinitas hidup ini ? gw pengen banget sekarang.

STRES :(

Asal jangan jadi kayak Marshanda aja nih gw, stres sampe bikin video.

Huffh, gw emosi jiwa.

daritadi pun di twitter status gw begini :

- Pengen matiin HP sampe bulan depan
- Pengen matiin hotmail sampe bulan depan
- Pengen nangis sampe bulan depan.

KENAPA BULAN DEPAN ?

karena bulan depan semuanya selesai... HUHUHUHUHU

Gw mau lari dari semuanya iniiii.

Trus ya, hati udah panas ngeliatin sebarek jadwal yg bikin emosi, ditambah lagi orang rumah gw pada ngebacot.
bikin kesel.
Nyokap ngomel-ngomel seharian ga jelas juntrungannya apa.
Bokap juga, berdebat mulu, komentar mulu.
Adek juga pada ga beres. Treak-treak kaya anak kampung.
Laptop gw diusir-usir dari kamar.

dan gw laper, tapi ngga ada makanan !
emosi kan ?
BANGETTTTT.

sekarang aja gw nangis tambah kenceng, nggak tau kenapa.
Pengen aja gitu rasanya ngurung diri di kamar, setel lagu kenceng-kenceng, trus nangis.

Nangis itu bisa bikin lega.
tapi sekarang gw nangisnya di ruang tamu, jadi harus diem-diem, ntar ketauan nyokap.
malah tambah nyap-nyap dia.

Kamar gw berantakan, kenapa dia yg protes. gw aja nggak masalah.

Sekarang gw harusnya bikin tugas, besok ada presentasi kelompok, buat Slideshow tentang Binus International. kita disuruh promosiin Binus Inter ke mahasiswa di Orlando.
tapi daritadi gw cari-cari ABOUT BINUS aja nggak ketemu.
gw udah buka tu website, mau marah rasanya.
Nggak ada yg gw cari T____T
gw kesel banget.
Rasanya nggak pengen ngapa-ngapain.

Sharusnya minggu ini gw libur. tapi gara-gara presentasi sialan, besok jadi harus masuk.
dan KAMIS, gw harus jaga stand. what the hellllllll !!!!
stand buat ngurusin english competition. Okayy, harus tetep semangat T.T

Alesan laen gw tambah keki : GW NGGAK PUNYA PULSA.
sekarang gw udah punya duit, tapi nggak ada yg bisa dimintain buat ngisiin pulsa.

Nyokap malah salahin gw, katanya, "TADI MAMA KE CARREFOUR KENAPA GAK NITIP SIH ? NGEREPOTIN AJA!"

helloooowwwww, please deh, gw lupa !
Gw aja tadi nggak sadar kalo dia pergi ke Carrefour kok.

kenapa sih salahin gw lagi.

Dia lagi emosi berat gara-gara di rumah lagi ngga ada pembantu. jadinya dia harus nyuci semua.
dia suruh gw bantuin, tapi gw nggak bisa !!! GW BENERAN NGGAK BISA !
bukannya ngajarin, malah marah-marah.
emangnya kalo dia marah-marah gw bakalan langsung bisa nyuci baju ! ><

trus,
tadi dia ajak ngomong gw, tapi gw males ngeladeninnya.
jadinya gw diemin.
dan dia tambah ngomel lagi.
Oke gw emang salah, tapi gw males aja gitu ndengerinnya. Kalo ngomong nadanya tinggi banget. brapa oktaf sih itu.
benci gw.

Sekarang gw ga tau mau ngapain.
Nggak peduli sama tugas.
Nggak peduli sama semuanya.

PERSETAN !!


Huhuhuhuhuhuhuhu nangisssssssssssssssss :(

Kepala nyut-nyutan dari tadi pagi.

cuma dikasih makan tahu sama kerupuk.

Sedangkan adek gw tadi enak-enakan makan makaroni skotel.

gimana sih rasanya, nyebelin banget.

Bisa nggak ya gw nangis aja semaleman ? Berharap semuanya membaik besok pagi :(
i don't think so.

No comments: