August 4, 2009

Selasa, 4 Agustus 2009

hari ini...
Mbah surip meninggal.Awalnya gw ga terlalu suka sama dia. menurut gw lagunya norak, orangnya njijikin, plus KAMPUNGAN !

tapi hari ini, begitu ngeliat liputan berita" di tv tentang dia, gw jadi ngerasa sedih banget. KASIAAAAAN ;(

ini bisa dihubungin ke postingan gw sebelumnya lho ! Yg tentang hidup ituu lho.

Kadang kan hidup emang nggak bisa ditebak. disaat si Mbah Surip lagi naik daun begini, lagi sukses-suksesnya, dia malah dipanggil Tuhan.
Gw percaya deh, hidup dia lagi di roda bagian paling atas banget !
tapi Tuhan berkata lain.
mau gimana lagii.

Mbah Surip menjalani hidup dengan HATI.
mungkin itu juga bisa buat jadi pelajaran buat kita, njalanin hidup jangan setengah-setengah..
tapi harus setulus hati, sepenuh hati.
*cia ilehhh*

:D

hahahhahaha.

sekian dan terima kasih..

SELAMAT JALAN MBAH SURIP.
HAA...HAAA..HAAAA !!!

No comments: