August 3, 2009

a life of a human.

This is what so called my upside-down-life.

Kadang berasa cape aja sama semuanya, yg berjalan dalam hidup ini nggak sesuai sama keinginan, nggak sesuai harapan hati.
Yg dimau A, dapetnya B. Giliran mau B, dapetnya C.
Semuanya berjalan gitu aja, tanpa kita bisa milih.
Begitu ada pilihan pun, kita jadi manusia malahan bingung.
bingung-bingung, akirnya salah milihh. Ribet kan ?
emang. hidup ini aneh.

Kadang kita ngebet pengen banget dapetin sesuatu, tapi begitu udah dapet, rasanya biasa aja.
Malahan udah ga ada seninya lagi. udah ga berasa feel-nya.
Udah ga pingin lagi ! aneh kan ? emang.

Trus, hidup ini nggak adil. Oh yg ini sih jelas banget.

Kadang kita ngerasa sama sama temen kita, tapi kenapa dia bisa dapet yg lebih dari kita ?
ga bakal ada yg bisa jawab pertanyaan ini.
Pokoknya itu udah harga mati..
Tuhan udah nge-set nya emang begitu, gimana lagi.

Jangan terlalu banyak bermimpi juga sih dalam hidup ini. Ada yg bilang, kita harus punya mimpi setinggi-tingginya, walopun nggak mungkin.
Tapi yaaa kita sebagai manusia juga harus sadar akan sikon lah ya,
mimpinya yg wajar-wajar aja.
mungkin nggak sih kalo mimpinya itu mau kawin sama braddpitt ? Hahahhaha.
itu contoh ekstrim.

Bukannya gw orang yg pesimis, tapi gw berusaha ngeliat realita hidup aja sih.
Buktinya, terlalu tinggi mimpi malahan bakal bikin kita jatoh :)
Kalo sekarang hidup lagi berjalan nggak sesuai keinginan kita, ya jalanin aja sih. gw juga lagi berusaha begitu.
walaupun susah banget yah ! :(

Gw berasa berat, semuanya aneh sekarang. kalo dulu lagi UP,
mungkin skarang gw DOWN.
nggak tau sampe kapan, yg pasti gw berusaha ngeliat hidup dari sisi positifnya aja sih.
gw percaya banget hidup itu kaya roda. yg kadang bisa diatas, kadang bisa di bawah.

Kalo temen-temen gw di atas terus, ya mungkin emang blom saatnya mereka ke bawah. mungkin roda kehidupan dia lemot, jadi geraknya lama. hehehe.

Sorry kalo postingan gw rada ga jelas, ini random banget.
Bener-bener cuma yg ada di pikiran gw saat ini.

intinya satu sih sebenernya : GUE PUSING DAN CAPEK SAMA SEMUANYA.



xoxo~

1 comment:

♥flowieflooz♥ said...

napeee lg loe..?? ckck.. gue liad profile loe pusing. aha.. terang abis..