August 8, 2009

Kamis, 6 Agustus 2009

hari yg sangat stres dan bikin saya keki stadium empat !

Kenapa ?
Karena..

besok itu, ada tugas business communication susah banget ):

Disuruh bikin memo report, tapi gw ga punya textbook.
jadinya gw ga bisa ngerjain ituu.
lagipula, lecturer gw si bule perancis itu udah marah-marah dari kemaren.

Katanya,
anak klas gw itu ngerjain PRnya pada nggak beres semua.
makanya dia VERY UPSET dan kali ini dia nggak segan-segan buat ngasi nilai ENOL kalo kita ngerjainnya pada asal lagi -____-

Gw stres berat, dari sore udah nongkrong di depan laptop,
tapi yg terjadi malah sibuk chatting sama christa & buka Facebook serta twitter.

sampe jam sebelas, gw masih pusing mikirin itu tugas.
Nggak bisa cara ngerjainnya !
makanya itu gw mabok..
ga tau harus mulai dari mana.

Di msn, gw sibuk bertanya pada teman-teman,

"INI GIMANA SIH CARANYAAAA ??"

tapi smua pada nggak bisa juga.

Trus,
disaat gw lagi stres ga jelas,

msn gw berkedip -- someone's calling !

:)
:)
:)

He offered me a help :)

but apparently his help didn't help me much.
Soalnya ini tugas emang study case.
jadi dia nggak bisa bantu banyak juga.

Akhirnya, he decided to call me :)

walaupun cuma 15 menit dan TETEP nggak membantu,
at least gw udah puas melampiaskan. hehe.

thanks to him ♥

tugas pun selesai tepat jam 4.15, gw terlelap jam 4.30,
langsung pergi ke alam mimpi.

xoxo

No comments: