June 1, 2009

June 1, 2009 : )

i welcome you, June...

haha seneng rasanya bisa mengakhiri mei.
walopun gw tau sih june gakkan lebih baik dari mei jugaaaa.


So, okay,
the thing is...
I AM BROKEN.

nggak cuma luarnya, tapi juga dalemnya.
nggak cuma jiwanya, tapi juga raganya.
nggak cuma hatinya, tapi juga otaknya.

banyak banget hal yg bikin gw mumet.
rasanya bener-bener cape dan idk why bawaannya bete aja gitu.

Huhu.

gw punya banyak banget tugas. essay. business plan. marketing plan. IT.
penat dan lelah sekali.

sebelnya lagi, Binus liburnya masih lama banget.
sedangkan temen" gw udah pada libur. gw jadi keki.
rasanya tambah depresi. tekanan batin :(

di kepala gw ada banyak hal yg terus-terusan kepikiran walopun ga pingin gw pikirin !
ada satu orang yg terus-terusan gangguin hidup gw.
Gimana sih rasanya.
dah cape, stres, jadi tambah puyeng lagi kan.


You are just coming in the wrong time, dude !

keadaan friendship gw juga lagi lumayan buruk.
rasanya males ngomong sama siapa-siapa.
kalo bisa gw mau matiin hape aja selama seminggu.
Sygnya ga bisa, terlalu banyak kerjaan yg harus dibahas lewat hp.
DAN GW GA PUNYA PULSA.
DAN GA PUNYA UANG BUAT BELI PULSA.
ooohhhh buruk banget.


study, love, friendship, smuanya lagi NGGILANI.

kuliah bikin stres.

love story sucks.

friendship annoying.

i definitely some refreshing !
HOLIDAY KAPAN SIH..


huhu i will tell you guys more later.
siipppp ! :b


-XOXO-

No comments: