April 22, 2009

ini hari bumi :')

Aloha !
(gw pake warna ijoo karna ini hari bumi :D)


hahahahh. Seneng bisa nulis blog lagiii.
jaman dulu gw nulis blog di FS. dan sekarang gw bahkan udah ga punya FS lagi :))
Facebook took it all.. Hahahahah. VIVA FACEBOOK ! yeayy !
Gw delete FS gw dgn consideration tinggi lho, karena menurut gw FS skarang dipenuhi dgn byk sekaliiii or4n9-or4n9 9a j3l4$ yang suka seenakya aja drop comment 'hai beautiful', 'thx for the add. mind to intro?', or else -__-
smakin byk pula ab4n9-ab4n9 dan mb4k-mb4K ga penting yg nge add scr random.
hello. social networking yg too social menurut gw pribadi. Hahahahah.

Tapi gw bisa ngerti banget deh perasaan Jonathan Abrams. Facebook pasti bikin dia ga bisa tidur semaleman (or maybe more). Gw sih two thumsb up yaaa buat Mark :))
He is really good ! dia bisa bikin suatu trend baru, yg dgn gampangnya bisa lgs merubuhkan competitornya.. TELAK..
nice !!! ini contoh marketing strategy yg bagus yaaa (i guess).
Cuma berawal dari ISENG-ISENG, emang, jalan hidup ini gada yg bisa prediksi. even Deddy Corbuzier. hahahahahahh.

Anywayyyyy~
gw kangennnn bangeeeeetttt nulis T.T
rasanya enak. HAHAHAHAHA :D


-xoxo-

1 comment:

Lilis said...

Untuk tambahan informasi terkait postingan di atas bisa juga lihat di link : http://pena.gunadarma.ac.id/hari-ini-hari-bumi-lho/