April 26, 2009

GUDBYE DARLING :(

AAAAAAWWWWWWW. saya.. sedih.. sekalii.. :'( :'( :'( hape kesayangan gw. nokia 7390 pink. my L'Amour. hari ini ia telah pergi.. pergi tuk slamanya.. dan tak kembali lagi !!!! *cry cry cry bangeeeet*
rasanya sedih deh, kehilangan tu hape.
secara itu bener" hape paling indah yg pernah gw punya. T.T

hape yg trendyyy. yg sweet baby pink. yg lucu. yg imut. yg stylish. yg MAHAL. yg special & limited edition.
huhhh ! terpaksa skrg hrs gw jual :(

baru dua tahun dua bulan dua hari gw bersama dengannya.
Beneran lho. hari ini tepat dua tahun dua bulan dua hari.
Gw beli 24 Feb 2007.
skrg 26 April 2009. ya kan bener kan ??? Hwaaa i'm so sad !!
byk kenangan di hape pink.
udah dua kali gw tangisin [pertama gara" ga sengaja datanya keformat, ilang smua sms dan foto" gw! kedua, gara" SMS yg udah susah payah gw kumpulin ilang gitu aja!]
pernah nyebur k ember wc jugaaa.

pernah bikin gw panik gara" hampir ilang di classroom binus ! geblek lah ituu.
intinya i love nokia 7390 banget.
dan ini adlh jangka waktu tercepat dlm sejarah penggunaan hape gw.. cuma dua taun!!!! HEBAAAAT
dan skrg gw ga tau hrs ganti hape apa.

Terpaksa gw jual gara" batrenya udah rusak.
FYI, gw udah ganti batre 4 kali >_<
batre asli gembung, gw beli batre palsu 20rb.
batre asli HILANG di binus sialan, lalu nggak lama dari itu btre palsu 20rb pun gembung juga.
gw pun membeli batre palsu dgn hrga lebih mahal (berharap daya tahannya sdkit lebih bagus), 25rb ! *hahahah cuma beda goceng :P*

lalu itu batre pun gembung lagi hanya dalam waktu krg dari sebulan.
PLUS, charger asli gw juga ikutan rusak >_<
tapi dasar barang murahan ga penting, dalam waktu satu minggu itu charger sudah tak berfungsi lagi.. !
kurang ajar gw ditipu nih kayanyaa.

gw pun males beli charger lagi, akirnya gw memutuskan buat barengan aja pake charger ade gw.. hmm, lumayan repoooot.
klo dua"an pas lagi abis barengan tuh rese banget. haha.
tapi gw berhasil mengatasinya kok.
SAMPAI DI SUATU HARI
...
...
...
gw merusakkan charger ade gw O_____o !!!!
kabelnya terinjak dan p u t u s .
hehehehe.
ade gw pun ngamuk".
hiks.
akirnya, dgn kondisi batre super gembung, dan charger yg berebutan bertigaan (gw, ade gw, dan bokap), gw membulatkan tekad utk membeli 1 batre yg terakir dlm hidup gw untuk ni hape pink !!!
ga tanggung", gw beli yg mahalan : 4O RIBU ! :DD
nah,
hasilnya....

...
...
...
SAMA AJA BOONG -.-

><>
walopun gw sayang sama hape pink, tapi gw ga bisa tahan lagi.
gw tersiksa batin dan kantong. T.T

gudbye hape pink.
semoga kau tenang di alam sana.

aku mendoakanmu dari sini.
maafkan sgala kesalahanku yg telah melempar dan menganiayamu yaaa..
ini smua juga kesalahanmu sendiri, yg lebih dulu mengerjaiku @.@

intinya, kamu baik" yaa disana.
semoga pemilik barumu lebih menyayangimu spenuh hati.
(dan semoga dia bukan mbak-mbak centil or tante-tante girang) AMIIIIINN...

mwahh. love uuu so muchh hape pinx,

XOXO~
i will always remember u.

P.S.S : gw beneran sedih banget.

2 comments:

Franky said...

:D oh yg error yg ini ta?

-Green.Phii- said...

lucu bangett critanyaa.
huakakkakak :DD
si hape gembungg.